Sukses

Adik Vicky Prasetyo Dikeroyok Orang dengan Senjata Tajam

Liputan6.com, Jakarta - Belum juga selesai masalah yang dihadapi dengan Angel lelga, Vicky Prasetyo kembali ditimpa musibah.

Adik Vicky Prasetyo, Bowo, menjadi korban pengeroyokan dengan senjata tajam di Cikarang, Jawa Barat, pada Kamis (6/12/2018).

Dalam akun Instagram pribadinya, Vicky Prasetyo mengungkap kegeraman terhadap para pelaku pengeroyok adiknya tersebut. Ia juga memajang foto Bowo yang bersimbah darah sedang terbaring di atas kasur rumah sakit.

"Hanya orang biadab dan pengecut yg mengeroyok orang tak berdaya .... dini hari adik saya bowo korban pengeroyokan dgn senjata tajam di cikarang ...semoga pelakunya segera tertangkap .... Kalian harus bayar mahal atas kejadian ini," tulis Vicky Prasetyo, Jumat (7/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Dibacok

Kepada Liputan6.com, Vicky Prasetyo pun membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sang adik diserang oleh beberapa pelaku yang mengendarai tiga buah sepeda motor.

"Iya betul dibacokin. Katanya ada tiga motor (pelaku)," ucap Vicky Prasetyo.

 

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Tak terima dengan apa yang terjadi pada adiknya, Vicky Prasetyo berencana melaporkan kejadian ini ke polisi. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga berharap para pelaku dapat segera tertangkap.

"Habis Jumatan saya ke Cikarang. Mau ke Polsek dan rumah sakit, biar (informasinya) jelas semua dan akurat," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Sempat Ingin Rujuk, Vicky Prasetyo Kini Mantap Ceraikan Angel Lelga
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Pilih Zaskia Gotik ketimbang Angel Lelga