Sukses

Kulit Ibunda Sudah Kendur, Jessica Iskandar Ajak Operasi Plastik

Liputan6.com, Depok - Ibunda Jessica Iskandar dalam waktu dekat akan berulang tahun ke-63. Sebagai seorang anak, Jedar, begitu dia biasa disapa, telah menyiapkan hadiah istimewa.

Tak ingin memberi hadiah yang sering diberikan banyak orang, Jessica Iskandar telah menyiapkan dari sekarang.

"Jessica anti-mainstream. Pokoknya yang lain kasih kado tas, dia kasih kado muka," ujar Erick Iskandar, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Diakui Jessica Iskandar, ibunya sudah cukup tua, sehingga memiliki kulit keriput. Untuk itu, ia akan membiayai wanita yang sudah melahirkannya tersebut menjalani operasi plastik agar kembali muda.

 

2 dari 4 halaman

Tak Jalani Perawatan

Bukan tanpa alasan Jessica Iskandar memberikan kado tersebut. Sebab, selama ini ibunya tidak pernah menjalani perawatan.

‎"Mama dari aku SMP, badannya sudah mulai kendor. Mama pengin yang kendor dinaikin gitu. Mama enggak ada perawatan, dan enggak ada merawat diri. Aku kan tiap minggu laser. Sekarang aku terus kebayang, berani enggak ya ajak mama operasi muka," ujar Jessica Iskandar.

 

3 dari 4 halaman

Konsultasi

‎Namun, ‎sebelum memuluskan rencananya, Jessica Iskandar dan ibunya terlebih dahulu melakukan konsultasi ke psikolog. ‎ Hal itu dikarenakan sang ibunda sudah tak lagi muda.

"Ada psikologi juga ya, takut kenapa-kenapa Mama kan sudah usia 63. Berani enggak yah. Uangnya sudah ada, tapi masih takut karena berisiko dan banyak yang meninggal. Aku cari yang terbaik dan percaya. Aku tanya ke Amerika, Jerman, terakhir di Korea. Di Korea menyediakan konsultan bahasa Indonesia, lebih memudahkan. Aku cari rumah sakit yang bagus, benar, dan terkenal. Jadi ya udah, balik lagi ke Korea. Ini permintaan Mama sejak dulu," jelas Jessica Iskandar.

 

4 dari 4 halaman

Ke Korea

Bila tak ada aral melintang, Jessica Iskandar dan ibunya akan terbang ke Korea dalam waktu dekat ini. Selama 10 hari dirinya berada di Korea menemani ibunya untuk menjalani operasi.

‎"Berangkat 8 Desember 2018 ke Korea. Aku anter sendiri. Jadi aku ajak teman, sama Selly, dokter Iren ikut. Sekalian liburan di sana. Mama 10 hari. Ada prosesnya, karena satu wajah operasinya. Perlu ada jahitan, luka lebam dan lain-lain," pungkas Jessica Iskandar‎.

Artikel Selanjutnya
Anak Kembali Sebut Richard Kyle sebagai Ayah, Jessica Iskandar Panen Doa
Artikel Selanjutnya
Alasan Richard Kyle Wajib Dekati Anak Jessica Iskandar