Sukses

Jessica Iskandar Minta Richard Kyle Jaga Diri, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai kekasih, Jessica Iskandar paham betul bagaimana karakter Richard Kyle. Salah satunya, soal kegemaran Richard Kyle bepergian dengan menggunakan sepeda motor.

Meski berstatus publik figur, Jessica Iskandar tak keberatan jika Richard Kyle menggunakan motor dalam beraktifitas. Yang jadi masalah, kata Jessica Iskandar, Richard Kyle tak bisa menahan diri untuk ngebut saat sedang di jalan.

"Oh iya, dia (Richard) itu tipenya yang kayak apa ya yang masih western banget gitu loh. Dia nggak mau ribet macet dan lebih suka kayak bebas gitu kalau ke mana-mana naik motor lebih cepet ya," kata Jessica Iskandar saat ditemui di bilangan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

"Aku ngertiin banget karena kan namanya laki nggak mau ribet kan ya. Cuma aku selalu titip pesen kalau naik motor hati-hati jangan ngebut gitu. Dia suka ngebut soalnya," dia menyambung.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Melihat hal tersebut untungnya tak membuat Jessica Iskandar terlalu khawatir. Ia yakin jika Richard bisa menjaga dirinya sendiri. Sama halnya dengan Richard menjaga Jessica dan juga El. 

"Nggak sih. aku yakin dia ngejagain aku bisa. pasti dia juga bisa jaga diri sendiri," ucap ibu satu anak ini.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pernah Dibonceng

Jessica Iskandar pun menceritakan pengalamannya ketika dibonceng dengan Richard. "Pernah waktu itu sama El juga. Kalau sama aku gak ngebut. Itu dari rumah ke tempat es krim, tempat gym, tempat renang yang deket deket," ucapnya. 

Seperti yang diketahui jika kini selebriti cantik Jessica Iskandar tengah menjalin hubungan dengan Richard Kyle. Awalnya hubungan keduanya tidak di publikasikan. Namun selang berjalannya waktu mereka mulai terbuka dengan hubungannya. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Mengaku Serius Berhubungan dengan Richard Kyle
Artikel Selanjutnya
Anak Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Ayahnya