Sukses

Sinopsis Serial SCTV Selamanya Cinta Episode Kamis 6 Desember 2018

Liputan6.com, Jakarta Selamanya Cinta Kamis pagi ini, Kailash memaksa Atharva untuk mengaku dia yang membunuh Ravish untuk menghindarkan Vividha dari penangkapan polisi. Kailash mengancam akan meledakan detonator yang dipasang ditubuh Kangana yang dia sembunyikan di suatu tempat jika dia tidak melakukannya dan memberikan waktu 4 jam.

Lalu di episode Selamanya Cinta pagi ini juga, Atharva terlihat seolah menyetujui perintah Kailash, namun dia berusaha untuk merebut remote yang digunakan untuk mengontrol detonator. Namun Kailash berhasil melumpuhkan Atharva, yang untungnya tidak lama kemudian ditemukan oleh Vividha dan Sujata.

Atharva setelah sadar berusaha untuk mencari keberadaan Kangana dan akhirnya berhasil menemukannya di dalam lemari yang ada di kamarnya. Atharva mencoba menjinakan bom yang dipasang di tubuh Kangana.

Bom berhasil dijinakan sesaat sebelum Kailash menekan tombol di remote-nya. Kailash kembali dan mengancam mereka semua. Ketika Atharva, Kangana, dan Vividha keluar kamar, Kailash meledakan bom itu dan membuat rumah keluarga itu hampir hancur.

Beruntung tidak ada yang meninggal. Ketika polisi datang memeriksa, Atharva memberikan juga bukti rekaman pembunuhan Ravish untuk menyelamatkan Vividha agar tidak ditangkap polisi.

Kailash melarikan diri dan membawa Madhav pergi. Dalam kondisi Atharva yang masih tidak sadarkan diri, Vividha pergi mencari mereka berdua dan tidak memberitahu yang lain kemana dia pergi. Atharva yang kemudian tersadar marah besar mengetahui tidak ada yang mencegah Vividha dan tidak tahu keberadaannya di mana.

Ikuti terus Selamanya Cinta setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua..!

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 5 Desember 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 5 Desember 2018: Aris Bertunangan dengan Rossy