Sukses

Bebas dari Penjara, Angela Lee Minta Maaf Sambil Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee telah bebas dari penjara. Sebelumnya, diketahui bahwa Angela Lee sempat mendekam di penjara karena kasus penipuan dan pencucian uang hingga mencapai miliaran rupiah. 

Angela Lee ditangkap bersama dengan suaminya David Hardian Sugito setelah dilaporkan seorang bernama Santosa Tadyo. Seperti dikutip dari pengacaranya Rudi melalui akun Youtube Young Lex, yang diposting 1 Desember 2018, diketahui selama proses hukum berjalan, pelapor dan pihak Angela Lee telah saling memaafkan.

Bahkan dalam persidangan pun, pelapor meminta untuk Angela Lee tidak dihukum terlalu lama. Dari situ, majelis hakim memvonis Angela Lee 10 bulan penjara. 

Angela Lee bebas setelah mendekam selama 9,5 bulan dengan mendapat remisi. Setelah bebas dari tahanan, Angela Lee langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada publik. Permintaan maaf itu disampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (2/12/2018).

"Terimakasih Tuhan... smua karena anugrahMu... angel bisa melewati semua ini karena penyertaanMu dan pertolonganMu... .Kepada temen2 smua.. angel skali lagi minta maaf.. dengan segala kerendahan hati... angel minta maaf atas segala kesalahan2 yang telah angel lakukan.. angel akan berusaha menjadi manusia lebih baik," tulis Angela Lee.

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Selanjutnya, Angela Lee menegaskan bahwa dirinya siap bertanggung jawab atas apapun yang telah ia lakukan. Ia juga berharap agar dirinya bisa diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya.

"angel akan selalu dan tetap akan melakukan segala tanggung jawab.. angel mohon supaya angel diberi kesempatan untuk angel supaya angel bisa memulai hidup baru.. angel diberi kesempatan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik," lanjut Angela Lee.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Terakhir, Angela Lee menyampaikan terima kasihnya kepada semua penggemarnya, manajemen yang menaunginya, serta keluarga yang selama ini mendukungnya.

"Buat semua teman2 angel berterimakasih atas supportnya yg diberikan kepada angel.... terimakasih doanya terimakasih selalu ada buat angel di waktu angel senang dan susah... Terimakasih kepada keluarga angel, tim management angel @100entertainment yang selalu mensupport angel terimakasih terimakasihhh," sambungnya.

Permintaan maaf itu tidak hanya disampaikan melalui tulisan tersebut. Angela Lee juga menyampaikannya langsung lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Young Lex sehari sebelumnya. Dalam video tersebut, terlihat Angela Lee tak kuasa menahan air matanya ketika mengucapkan permintaan maaf.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shinta Bachir dan 4 Artis Indonesia Ini Dapat Hadiah Mobil dari Pasangan