Sukses

Kekuatan Cinta, Serial India Sarat Konflik dan Dilema Hanya di SCTV

Serial India bertajuk Kekuatan Cinta mulai tayang Senin, 3 Desember 2018, setiap pukul 08.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi serial India dalam tayangan Global persembahan SCTV bertajuk Kekuatan Cinta telah mengudara sejak hari ini, Senin (3/12/2018). Serial ini tayang setiap pagi hari, tepatnya pukul 08.30.

Kisah Kekuatan Cinta berfokus pada dua kakak beradik yang keempatnya saling mengalami dilema kehidupan. Salah satu dari mereka saling jatuh cinta. Sementara yang lainnya lagi malah berseteru.

Tentunya, Kekuatan Cinta tetap menghadirkan drama yang membuat para penonton penasaran. Seperti apa Sinopsis serial satu ini? Simak selengkapnya.

Jeevika Chaudhary dan Maanvi Chaudhary adalah dua saudara perempuan yatim piatu yang tinggal di Rishikesh dengan nenek buyut, nenek, paman, bibi dan sepupu mereka. Sementara Viren Singh Vadheradan Viraat Singh Vadhera adalah kakak beradik yang berasal dari keluarga elit pengacara di Chandigarh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Dapat Dipisahkan

Kedua saudara perempuan itu tidak dapat dipisahkan meskipun pandangan mereka terhadap kehidupan benar-benar berbeda. Maanvi mencintai dan menghormati Jeevika seolah-olah dia adalah ibunya.

Lamaran pernikahan datang untuk Jeevika. Viren dan Jeevika saling menyukai pada pandangan pertama sementara Viraat dan Maanvi bertentangan satu sama lain. Pernikahan Jeevika dan Viren telahdiperbaiki dan persiapan dimulai, pada saat itu kesalahpahaman muncul saat Viren mengetahui Jeevika menyukai Dr. Mannan. Dia berpikir untuk membatalkan pernikahannya dengan Jeevika.

Tetapi kenyataannya adalah Jeevika suka Viren dan setelah mengetahui hal ini, Viraat dan Maanvi membantu pasangan itu bertemu dan mengakui cinta satu sama lain. Setelah ini, Viren dan Jeevika menikah dan mereka berangkat ke Chandigarh.

Pasangan itu hidup dalam kebahagiaan tetapi Jeevika dan Maanvi sangat merindukan satu sama lain. Viren membawa Maanvi ke Chandigarh untuk menghibur Jeevika di hari ulang tahunnya. Selama dia tinggal, Maanvi berkenalan dengan Inder Vadhera (paman Viren dan Viraat), juga seorang pengacara yang handal tetapi kurang percaya diri. Maanvi mendukungnya untuk bisa lebih aktif dan mendapatkan identitasnya sendiri tetapi keluarganya tidak yakin dengan kemampuannya dan menuduh Maanvi hanya mengganggu urusan keluarga mereka dan bahkan mengirimnya kembali ke Rishikesh.

3 dari 4 halaman

Menyadari Kesalahan

Viraat mengkritik bibinya Swamini karena menghina Maanvi, yang dianggapnya sebagai teman, bukan karena kesalahannya. Inder mengikuti saran Maanvi, mengambil sebuah kasus dan kemudian memenangkannya juga, sehingga Maanvi mendapatkan pengakuan dari keluarga tersebut.

Keluarga Vadhera menyadari kesalahan itu, meminta maaf kepada Maanvi dan mengundangnya untuk mengunjungi Chandigarh. Selama Maanvi tinggal di Chandigarh, Viraat mulai jatuh cinta padanya tetapi mantan pacarnya, Maya, muncul kembali ke kehidupan Viraat.

Karena Swamini tidak menyukai Maanvi, dia mencoba menjodohkan kembali Maya dan bahkan membujuk Maanvi untuk menjadi mak comblang di antara keduanya. Maanvi segera setuju untuk membantu Maya mengesankan Viraat.

Viraat dan Maya akhirnya bersatu. Namun pada saat yang sama Maanvi mengetahui dia menderita kanker darah dan memutuskan kembali ke Rishikesh. Viren meragukan niat Maya dan memperingatkan Viraat untuk menguji Maya.

4 dari 4 halaman

Cinta Sejati

Viraat mengikuti sarannya dan terkejut mengetahui Maya hanya mengejar hartanya saja dan bukan cinta. Viraat merasa tertipu olehnya lagi dan akhirnya putus dengannya.

Viren membantu Viraat untuk pulih dan segera Virat menyadari Maanvi adalah cinta sejatinya, pergi ke Rishikesh untuk melamarnya. Dia tidak akan dapat mengekspresikan perasaannya terhadap Maanvi ketika serangkaian peristiwa terjadi, di mana Jeevika terluka parah, membutuhkan darah dan hanya Maanvi yang bisa menyelamatkannya karena kedua saudara perempuannya memiliki kelompok darah langka yang sama tetapi Maanvi menolak untuk menyumbangkan darah kepada saudara perempuannya.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Bagaimana nasib Viraat dan Jeevika? Tampaknya semua pertanyaan hanya bisa dijawab dengan menyaksikan serial ini secara utuh. Saksikan terus Kekuatan Cinta hanya di SCTV.

Para pemain Kekuatan Cinta adalah Krystle D'Souza sebagai Jeevika Chaudhary, Nia Sharma sebagai Manvi Chaudhary, Karan Tacker sebagai Viren Singh Vadhera, Kushal Tandon sebagai Virat Singh Vadhera, Seema Kapoor sebagai Swamini Singh Shekhawat, Indu Verma sebagai Vanshika Singh Vadhera, Deep Dhillon sebagai Vijay Singh Vadhera, Anupam Bhattacharya sebagai Inder Singh Vadhera, Manasvi Vyas sebagai Kadambari Inder Singh Vadhera, Nikunj Pandey sebagai Shlok Singh Vadhera, Mohit Chauhan sebagai Madan Chaudhary, Divyajyotee Sharma sebagai Pinky Madan Chaudhary, dan Imran Khan sebagai Mahesh Chaudhary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.