Sukses

Andra and The Backbone Meriahkan Wisuda UBSI Ke-50

Andra And The Backbone berhasil membuat histeris para wisudawan dan wisudawati yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Tampil di depan para penonton saat konser merupakan hal yang biasa bagi Andra and The Backbone. Namun apa jadinya jika mereka tampil di depan ribuan wisudawan/i kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang memadati Hall A BSI Convention Center (BCC).

Yang terjadi, kemeriahan dibalut teriakan terus menggema, disela-sela lagu yang dinyanyikan oleh Andra and The Backbone. Teriakan tersebut mengisi setiap sudut ruangan di Wisuda UBSI ke-50.

Wisuda ke-50 UBSI yang diadakan selama 5 hari dimulai dari tanggal 26 – 30 November ini selalu menghadirkan bintang tamu yang berbeda. Pada Kamis (29/11) kali ini UBSI mengundang Andra and The Backbone dengan salah satu lagu hitsnya yakni ‘Sempurna’.

Kehadiran Andra and The Backbone pun menjadi penghibur wisudawan/i UBSI setelah mengikuti beberapa rangkaian acara Wisuda UBSI ke-50 di BSI Convention Center (BCC), Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Kamis (29/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat

Para personel Andra and The Backbone memberikan ucapan selamat kepada wisudawan/i UBSI serta mengucapkan terima kasih pada UBSI yang telah mempercayakan mereka sebagai bintang tamu. 

"Selamat untuk rekan-rekan wisudawan-wisudawati Universitas Bina Sarana Informatika yang telah wisuda pada hari ini di wisuda UBSI ke-50, tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada bapak Mochamad Wahyudi selaku Rektor UBSI dan kepada bapak Efriadi Salim selaku Ketua Yayasan BSI," kata Andra di atas panggung.

 

3 dari 3 halaman

4 Lagu

Andra and The Backbone menyanyikan empat lagu hits miliknya, yakni 'Jalanku Bukan Jalanmu', 'Lagi dan Lagi', 'Main Hati' dan 'Sempurna' dengan latar belakang 6 ribu wisudawan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI).

Lagu yang dibawakannya mampu membuat banyak wisudawat/i ikut bernyanyi bahkan hingga terbawa suasana sampai meneteskan air mata. 

"Konsep wisudanya luar biasa keren mulai dari tata ruang sampai semua pengisi acaranya, Andra and The Backbone juga benar-benar mampu buat kita semua hanyut dengan lantunan suara serta musiknya. UBSI mengubah mindset orang-orang tentang kegiatan Wisuda yang membosankan dan menjenuhkan. Terim kasih UBSI telah memberikan semua ini," kata Cut Syafira Maynar Tava, salah satu wisudawati di Wisuda UBSI ke-50.

Hadirnya Andra and The Backbone di Wisuda UBSI ke-50 berlangsung baik dan meriah. Seperti yang dikatakan salah satu orang tua dari wisudawan/i yang hadir.

"Ini sebaliknya, kebanyakan orang tua wisudawan pasti akan merasa penat, kegerahan atau kepanasan serta bosannya mengikuti wisuda anaknya. Di UBSI berbeda, kami benar-benar cukup dimanjakan, dimulai dari kepanitiaannya yang murah senyum dan siap melayani, tata ruang wisuda yang tidak membuat orang tua seperti kami merasa kepanasan, ditambah dengan penutup sebuah band dari ibukota," kata Indra Utomo, salah satu orang tua wisudawan/i.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini