Sukses

Rekaman Ungkapan Kekecewaan Gading Marten tentang Isu Perceraiannya

Dalam kesempatan ini, Gading Marten menyampaikan banyak hal soal perceraian mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten masih menjadi pembahasan hangat hingga hari ini. Alhasil, keduanya pun berbicara di depan wartawan mengenai nasib rumah tangga mereka.

Gisella Anastasia dan Gading Marten pun duduk berdampingan pertama kali setelah gugatan cerai dilayangkan. Mereka berbicara dalam sebuah jumpa pers yang digelar di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Dalam kesempatan ini, Gading Marten menyampaikan banyak hal soal perceraian mereka. Selain membenarkan kabar perceraian, Gading juga meluapkan kekecewaannya terhadap kabar miring tentang dirinya yang sempat beredar.

"Berita-berita yang kemarin itu benar adanya, yang Gisel dan saya akan berpisah. Sisanya, yang saya cukup kecewa adalah ketika beberapa membuat berita yang tidak benar yang menggiring opini orang-orang," kata Gading Marten dalam jumpa pers tersebut.

Gading Marten pun terlihat masih bisa menjaga emosinya. Sehingga, ia menyampaikannya dengan ekspresi yang cukup tenang. Berikut rekamannya.

Pertama Kali di Depan Wartawan Gading Marten Bahas Perceraian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.