Sukses

Begini Ekspresi Gisella Anastasia saat Bahas Gempi

Dalam kesempatan ini, Gisella Anastasia membahas perihal nasib putri semata wayangnya dari Gading Marten, Gempita.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya berbicara mengenai rumah tangga mereka pasca-gugatan cerai dalam sebuah jumpa pers yang digelar di Veranda Hotel, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Dalam kesempatan ini, Gisella Anastasia membahas perihal nasib putri semata wayangnya dari Gading Marten, Gempita. Gisel pun berjanji bahwa ia dan Gading berkomitmen untuk menjaga putri mereka meskipun telah bercerai.

"Kami tak mau menambah masalah. Karena maunya tujuannya yang lebih baik. Kami komit mau menjaga Gempi ke depan," kata Gisel dalam pernyataannya.

Berbicara mengenai putrinya, tampak mata Gisel berkaca-kaca dan hampir kesulitan berkata-kata. Ia mengungkapkan perasaan terdalamnya sebagai seorang ibu. "Kami berdua mau yang terbaik kok buat Gempi," ujarnya.

Selain itu, Gisel juga mengutarakan bahwa ia dan Gading Marten tidak pernah bertengkar maupun saling menyalahkan sebelum dan sesudah melayangkan gugatan cerai. Gisel mengaku dirinya tak ingin mental sang anak rusak akibat cekcok orangtuanya.

Seperti apa raut wajah Gisella Anastasia saat membahas anaknya di tengah proses cerai dari Gading Marten? Berikut videonya.

Gisella Anastasia Bahas Gempita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.