Sukses

Pangeran Harry - Meghan Markle Bakal Keluar dari Istana, Kenapa?

Pangeran Harry dan Meghan Markle sepertinya telah mantap untuk meninggalkan istana Kensington.

Liputan6.com, London - Pangeran Harry dan Meghan Markle sepertinya telah mantap untuk meninggalkan istana Kensington. Keduanya bakal pindah ke Frogmore Cottage di Windsor Estate, awal 2019 mendatang.

Tentu saja kepindahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menimbulkan banyak pertanyaan, termasuk soal hubungan Meghan dengan Kate Middleton.

Rupanya, bukan itu yang menjadi alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan istana Kensington.

"Dia (Harry) ingin melarikan diri dari kehidupan 'goldfish bowl' kerajaan demi pernikahannya dan bayinya yang belum lahir," ujar orang dalam kerajaan dikutip dari laman Cosmopolitan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Privasi

Selain itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin agar anaknya memiliki privasi lebih nantinya, dibandingkan dengan ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton.

"Frogemore yang berada di dalam zona keamanan Windsor, terpencil, damai, yang paling penting, privasi. Tidak ada yang akan melihat mereka (Pangeran Harry, Meghan, dan anaknya) datang atau pergi," tambah sumber tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Menyenangkan

Tinggal di Frogmore Cottage pun dianggap akan jadi hal yang menyenangkan untuk anak Pangeran Harry dan Meghan Markle nantinya.

Di sana mereka memiliki kebun dan taman yang indah untuk bermain. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini