Sukses

Bella Hadid Kagum dengan Keindahan Masjid di Abu Dhabi

Bella Hadid mengungkapkan kekagumannya terhadap Masjid di Abu Dhabi, UEA.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Kemesraan Bella Hadid dan The Weeknd terus mencuri perhatian. Usai balikan beberapa waktu lalu, keduanya kini tak malu mengumbar kemesraan.

Bella Hadid dan The Weeknd yang awalnya cukup tertutup soal kehidupan pribadi mereka, kini secara terang-terangan mengumbar kemesraannya di depan umum. Tak cuma itu saja, mereka bahkan mulai sering mengunggah foto kebersamaannya di media sosial.

Yang terbaru, belum lama ini keduanya memutuskan untuk pergi liburan bareng. Bersama beberapa orang teman dekatnya, Bella dan musisi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini menikmati momen seru mereka di ibukota Uni Emirat Arab, Abu Dhabi.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru mereka di Instagram. Baik Bella Hadid maupun The Weeknd kompak mengunggah berbagai foto liburan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Seru

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah momen ketika pasangan ini melakukan aktivitas ekstrem di gurun pasir. Saat itulah mereka menantang adrenalin dengan balapan ATV.

Tak ingin melewatkan momen seru ini, Bella bahkan sempat berpose di depan kamera. Meski tujuannya kala itu adalah gurun pasir, adik Gigi Hadid ini tetap nekat memakai crop top hingga memperlihatkan bagian perutnya yang terbuka.

3 dari 3 halaman

Kagum

Beberapa hari sebelumnya, Bella bahkan sempat mengunggah potret kedatangannya di Abu Dhabi. Dari balik jendela pesawat jet pribadinya, model cantik berambut brunette ini mengagumi keindahan Masjid Sheikh Zayed yang tersohor itu.

Memamerkan keindahan masjid di malam hari, Bella pun menuliskan caption yang berbunyi, "Ajaib. Bagiku, tak ada hal di dunia yang lebih indah daripada ini."

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Bella memang termasuk salah satu artis Hollywood yang secara vokal mengumumkan jika dirinya adalah seorang muslim. (Soraya/Kapanlagi.com)

View this post on Instagram

Magic...Nothing in the world more beautiful to me🖤

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini