Sukses

Vicky Prasetyo Mengaku Lirik Lagu Retorika Cinta Kini Menghantui Hidupnya

Baru-baru ini, Vicky Prasetyo tiba-tiba saja mengunggah video lagunya yang dirilis pada tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin menuju titik perceraian. Baru-baru ini, Angel mengaku bahwa ia dan Fiki Alman adalah sepasang kekasih. Sementara Vicky semakin mantap untuk mengakhiri biduk rumah tangganya.

Namun di tengah perseteruan dan saling lapor ini, Vicky Prasetyo tiba-tiba saja mengunggah video lagu "Retorika Cinta/Kamu Bohong" yang dirilis pada tahun lalu. Lagu ini dinyanyikannya bersama Miss Mumun dan Double A.

Videoklip tersebut diunggah kembali oleh Vicky melalui akun Instagramnya, @vickyprasetyo777. Uniknya, bersama video tersebut, Vicky mengaku bahwa kejadian yang baru saja menimpanya mirip dengan lirik lagu "Retorika Cinta/Kamu Bohong".

"Setahun yg lalu saya menulis lagu ini "Retorika cinta" dan saya nyanyikan bersama my sister @miss_d_inggar .... dan sekarang lagu ini menjadi kenyataan," tulis Vicky Prasetyo sebagai keterangan video tersebut, Jumat (23/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendatangkan Manfaat

Sayangnya, ia tak menyampaikan lebih jauh hal apa saja yang menjadi kenyataan. Vicky malah berharap agar lagu "Retorika Cinta" bisa mendatangkan manfaat bagi para pendengarnya.

"Semoga karya lagu ini bisa mendatangkan manfaat yg melihat dan mendengarnya Aamiin Allah huma aamiin. Retorika cinta (Vicky prasetyo Feat Inggar)....," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pujian

Melihat komentarnya, warganet malah melontarkan pertanyaan mengenai kejadian penggerebekan rumah Angel Lelga. Namun dukungan tetap disampaikan kepada Vicky.

Selain itu, pujian terhadap Vicky mengenai kemampuannya dalam mengolah rap juga banyak disampaikan.

"Bang vicky keren ngerapnya , lagunya juga bagus," kata @stfara29.

"Sumpah keren bangett abang @vickyprasetyo777," tulis @dettiseptianadevi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini