Sukses

Gisella Anastasia Tak Mau Rujuk dengan Gading Marten

Gisella Anastasia sudah memikirkan matang-matang soal perceraiannya ini.

Jakarta Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal prahara rumah tangganya. Melalui video call dengan kuasa hukumnya, Gisel mengatakan bahwa keputusan menggugat cerai sudah dipikirkan matang-matang. Apalagi, masalah dalam rumah tangga sudah terjadi selama 1,5 tahun.

Dia pun menghargai masukan banyak orang yang memintanya untuk kembali ke pelukan Gading dan memperbaiki rumah tangganya. Namun, Gisella Anastasia tampaknya sudah mantap untuk berpisah dengan Gading. Sebab, dia bergeming dan mengaku kukuh pada keputusannya.

"Kerabat yang lain yang masih bilang 'ayo ini masih bisa diusahain', aku respect banget. Tapi, buat saya, saya yang tahu ukuran saya sampai mana, udah gimana, dan akan gimana. Jadi, menurut saya ini yang terbaik yang saya bisa lakukan. Mohon maaf kalau memang mengecewakan semuanya," ungkap Gisella Anastasia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah

Sebelumnya, Gisel membantah ada orang ketiga yang menyebabkan masalah dalam rumah tangganya. Namun, jebolan ajang Indonesian Idol itu enggan membeberkan alasannya menggugat cerai Gading Marten. Gisel hanya mengungkapkan bahwa masalah rumah tangganya sudah terjadi selama 1,5 tahun.

 

3 dari 3 halaman

Gugatan

Diketahui, gugatan cerai Gisella Anastasia tercatat di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini