Sukses

Ingin Segera Cerai, Gisella Anastasia Siap Jadi Janda Muda

Gisella Anastasia dan Gading Marten tidak pernah menunjukkan tanda-tanda rumah tangganya tengah di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - Prahara rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah terjadi sejak 1,5 tahun lalu. Meski tengah bermasalah, namun Gading Marten dan Gisella Anastasia sangat pandai menyembunyikannya kepada para wartawan. Mereka tidak pernah menunjukkan tanda-tanda rumah tangganya tengah di ujung tanduk.

‎Sampai akhirnya, keretakan rumah tangga mereka semakin jelas setelah Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Menurut Gisella Anastasia, berpisah menjadi jalan terbaik buat dirinya dan Gading Marten. Terlebih, ia dan putra Roy Marten itu sepakat mengakhiri rumah tangga yang telah dibinanya sejak 5 tahun lalu.

"Kita memang sudah sepakat untuk berpisah," kata Gisella Anastasia ketika face time dari Korea Selatan, di kantor kuasa hukumnya, Andreas Sapta, di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Status Janda Muda

Gisella Anastasia berharap permasalahan rumah tangganya dengan Gading Marten cepat selesai. Ia juga mau persidangannya nanti bisa berlangsung cepat dan tak bertele-tele. Bahkan, Gisella Anastasia sudah siap menyandang status janda muda.

"Ya pengin mas (menjanda). Maksudnya gini, kondisi seperti gini kan bukan kondisi yang ideal ya. Saya juga enggak kepengin ada di posisi ini lama-lama, karena enggak enak. Cuma kita kan bikin decision, berarti kan itu sudah jadi keputusan. Penginnya kan cepat diputus majelis hakim," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Fokus Kehidupan Masing-Masing

"Yah siap pastinya jadi janda muda. Aku mohon ampun dengan keputusan ini, dan meminta restu kepada Tuhan juga untuk ke depannya hari lebih baik. Cuma kita we never know, sekarang pisah memang mau fokus dengan kehidupan ke depan masing-masing dan lebih baik. Kalau dibilang janda muda ya gimana, yang penting sama Gempi, sama keluarga," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Agenda Rujuk

Saat ditanya apakah masih ada peluang berdamai, Gisella Anastasia secara tegas menjawabnya. Ia sudah bersikeras dengan pendiriannya untuk berpisah dengan Gading Marten.

"Kalau untuk kemungkinan (rujuk) ya namanya juga kemungkinan. Tapi kalau kita sudah bikin ribut kalian dan semua keluarga, kalau balik (rujuk) sih lucu juga. Kalau balikan enggak ada di agenda dan pikiran saya sama sekali,"  kata Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini