Sukses

Baim Wong Menikah, Raffi Ahmad Kenang Masa Sulit saat Muda

Raffi Ahmad mengingat kembali kenangan masa lampau bersama Baim Wong ketika keduanya masih sama-sama mulai berjuang di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoven telah resmi berstatus sebagai suami istri sejak Kamis (22/11/2018). Baim Wong mengucap janji sucinya di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Di hari bahagianya itu, Raffi Ahmad bersama dengan Ayu Dewi dipercaya untuk memandu acara selama perayaan akad nikah Baim Wong. Kegiatan di hari pernikahan Baim Wong itu rupanya diabadikan ke dalam sebuah vlog Raffi Ahmad dan diunggahnya ke kanal YouTube-nya di hari yang sama.

Dalam vlog tersebut, diketahui bahwa Baim Wong dan Raffi Ahmad sudah bersahabat sejak lama. Bahkan orangtua Baim Wong sampai mengenal dekat dengan orangtua Raffi Ahmad.

"Waktu itu aku sama papaku ke rumahnya Om Joni, aku dititipin ya Om?" tanya Raffi Ahmad kepada ayahanda Baim Wong.

"Kamu itu berkah hidupnya, bapak kamu doanya bagus. Om kalau liat kamu ingat bapak kamu aja," jawab ayah Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Kecil

Dalam kesempatan itu pula, mereka mengingat kembali kenangan masa lampau ketika keduanya masih sama-sama mulai berjuang di dunia hiburan Tanah Air. Raffi Ahmad juga menceritakan bagaimana keluh kesahnya saat bersama Baim Wong dulu.

"Seneng om lihat kamu. Temennya Baim dari masih kecil, teman pertama main sinetron, bayangin aja," kata ayah Baim Wong.

"Iya, benar. Pertama kali aku main sinetron itu sama Baim. Naik bus, naik angkot, sama Baim tuh. Ih jadi merinding. Naik angkot, naik bus, dibayar honor 500 ribu dulu sama Baim berdua. Baim 700 ribu, saya 500 ribu," kenang Raffi Ahmad sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Pesan

Terakhir, ayahanda Baim Wong berpesan kepada Raffi Ahmad untuk tidak pernah meninggalkan ibadah wajib. Sebaliknya, Raffi Ahmad juga mendoakan ayahanda Baim Wong agar senantiasa diberi kesehatan.

"Hidup kamu itu berkah, rumah tangga bahagia. Dunianya alhamdulillah, akhiratnya dapat, insya Allah. Jangan tinggalin salat! Cuman itu aja om bilang, udah, selamat hidup kamu," pesan Ayah Baim Wong.

"Aamiin, Om juga sehat-sehat, cepat dapat cucu dari Baim Wong," balas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.