Sukses

13 Finalis Maju ke Grand Final Shei Shi Ge Shou 2

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pencarian bakat penyanyi Mandarin bertajuk Shei Shi Ge Shou (SSGS) sudah memasuki season kedua. Tercatat, ratusan orang dari berbagai provinsi di Indonesia sudah mendaftarkan diri untuk unjuk penampilan di ajang ini.

Dari sekian banyak penyanyi yang berpartisipasi, SSGS Season 2 kemudian melakukan proses penyaringan hingga mencapai tahapan final audition.

Penjaringan tahap final audition digelar di area The Garden Living World, Alam Sutera, Tangerang pada Sabtu (18/11/2018). Nantinya, akan ada beberapa peserta yang akan dipilih untuk maju ke babak grand final yang diselenggarakan pada 6 Desember 2018.

“Ini kompetisi pencarian bakat penyanyi Mandarin level internasional. Karena pemenang dari acara ini akan lebih banyak berkarier di luar Indonesia,” ucap Marcos Tjung selaku Produser SSGS season 2 di lokasi acara.

 

2 dari 3 halaman

13 Finalis

Hasil penyaringan para peserta SSGS Season 2 pun mengerucut menjadi 13 orang. Nantinya, ke 13 finalis ini akan bersaing memperebutkan posisi jawara di ajang Grand Final.

Mereka adalah; Hendra Pao Wakil Medan (16 tahun), Michael Wakil Medan (22 tahun), Kim Cung Wakil Singkawang (20 tahun), Yen Yen Wakil Pontianak (18 tahun), Erti Ma Wakil Batam (24 tahun), Rudy Justin Wakil Pemangkat (34 tahun), Steffi Wakil Pontianak (18 tahun), Yanni Valentina Wakil Pontianak (21 tahun), HenHen Wakil Pontianak (28 tahun), Evan Wijaya Wakil Singkawang (24 tahun), Athit Hiu Wakil Banjarmasin (33 tahun), Anna Marciando Wakil Jakarta (28 tahun) dan Ana Rosiana Wakil Jakarta (27 tahun).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ruth Sahanaya

Grand Final SSGS Season 2 akan digelar pada 6 Desember 2018. Nantinya ke-13 finalis bakal unjuk kemampuan menyanyi di hadapan sejumlah dewan juri.

Diantaranya; Maria Calista, Noveo Alexander, Ruth Sahanaya,Livienne Russellia, Marcos Tjung dan Andy Setiawan.