Sukses

Hadapi Vicky Prasetyo, Angel Lelga Minta Tolong Farhat Abbas

Farhat Abbas akan membantu Angel Lelga dalam melawan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan perzinaan Angel Lelga dan Fiki Alman sepertinya bakal panjang. Usai penggerebekan oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga pun kabarnya menunjuk Farhat Abbas untuk menolongnya dari jeratan hukum.

Hal itu diungkap Farhat Abbas dalam sebuah video singkat bersama Angel Lelga dan Fiki Alman. Duda Nia Daniaty itu mengaku akan membantu Angel Lelga dalam melawan Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Farhat Abbas memang sering berseteru dengan Vicky Prasetyo. Beberapa waktu lalu, Farhat melaporkan Vicky Prasetyo terkait dugaan pengeroyokan. Namun kasus itu menguap begitu saja.

"Saya bantu perjuangan dia menghadapi persoalan dia," kata Farhat Abbas dalam video yang diunggah oleh akun Instagram gosip, Selasa 20 November 2018.

Farhat Abbas mengatakan waktu putusan cerai dari hakim tinggal 10 hari, namun Vicky sudah berulah. Farhat menuding Vicky telah membuat skenario seolah-olah Angel Lelga sedang berselingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuma Teman

Farhat menyebut Angel dan FA, pria yang ditemukan di dalam kamar, adalah rekan kerja. "Mas ini bukannya di dalam kamar. Tapi, bersembunyi biar tidak digebuki," kata dia.

Farhat juga menyesalkan Vicky yang terkesan abai terhadap Angel. Dia juga berharap penyidik bisa menangani kasus ini secara profesional dan bisa menemukan siapa yang bersalah dalam kasus ini.

"Harusnya suami menjaga istrnya biar enggak diganggu orang," kata dia.

3 dari 3 halaman

Melaporkan Balik

Farhat menyebut Angel juga menjadi saksi kunci kasus dirinya dengan Vicky. Mulai dari kasus pencurian berlian dan lainnya.

Wanita ini juga menjadi saksi perbuatan kriminal yang dilakukan oleh Vicky, seperti penggelapan permata sampai penggelapan mobil. "Angel punya bukti dan (jadi) saksi kunci," kata dia. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.