Sukses

Begini Hubungan Pacar Berondong dengan Anak-Anaknya Muzdalifah

Muzdalifah berpacaran dengan pria yang lebih muda 15 tahun. Bagaimana hubungannya dengan anak-anak?

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah masih memiliki pesona. Di usianya yang kepala 4, pengusaha yang juga mantan istri pedangdut Nassar ini memilik tambahan hati baru bernama Fadel Islami. 

Uniknya, sang pria yang berwajah rupawan ini berusia 15 tahun lebih muda daripada Muzdalifah. Dan, Fadel Islami, menjalin hubungan serius dengan Muzdalifah. Bahkan Fadel juga sudah kenal akrab dengan 4 anak Muzdalifah dari 2 perkawinan berbeda.

"Anak-anak suka main (sama aku). Kadang-kadang weekend aku suka bareng sama anak-anak. Kadang ke mal, kadang ke restoran," kata Fadel Islami saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Menjalin hubungan dengan Muzdalifah yang seorang janda dengan banyak anak, membuat Fadel juga harus dekat dengan anak-anak wanita yang dicintainya itu. Untunglah, Fadel Islami langsung bisa mencuri hati calon anak-anak tirinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Kenal Calon Mertua

Bukan hanya akrab dengan anak-anak Muzdalifah, Fadel Islami rupanya juga sudah kenal dengan orang tua Muzdalifah. Itu artinya hubungan yang dijalin oleh Fadel dan Muzdalifah tidak main-main alias serius!

"Udah (kenal orang tuaku) dong. Intinya aku minta doanya aja, jalanin aja," kata Muzdalifah.

(Dhefa Maureen Ross Mary/Kapanlagi)

 

 

3 dari 3 halaman

Disangka Ibunya

Sementara itu. Muzdalifah kembali jadi perbincangan karena memadu kasih dengan pria yang berusia 15 tahun lebih muda darinya. Bahkan, keduanya tak lagi malu-malu memamerkan kebersamaan dan kemesraannya ke depan publik.

Salah satunya adalah ketika keduanya menghadiri sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh salah satu tayangan infotainment di Indonesia. Muzdalifah mengabadikan momen bersama dengan kekasihnya itu, kemudian diunggah ke akun Instagramnya.

Foto tersebut tentu mengundang banyak respons dari warganet. Banyak yang menganggap keduanya lebih pantas menjadi pasangan ibu dan anak ketimbang suami-istri.

"Anaknya udah besar ya bak mus........," ledek @ameliyya99.

"Kayak ibu dan anak 🙈," timpal @icha_elsaa

"Berasa foto sama anaknya ya ckckckckck," tambah @tian_adrian23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini