Sukses

Muzdalifah dan Sang Pacar Berondong Sepakat Menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah membawa kabar menghebohkan. Dirinya diketahui tengah menjalin hubungan serius dengan kekasih barunya, Fadel Islami.

Keseriusan Muzdalifah dan Fadel Islami sudah terjalin selama dua bulan semenjak dikenalkan oleh temannya delapan bulan lalu. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika hubungan keduanya akan sampai di pelaminan.

Hanya saja, saat ini keduanya sepakat untuk saling mengenal lebih jauh antara satu sama lain. Hal itu disampaikan Muzdalifah dan Fadel Islami di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

"InsyaAllah, kita jalanin aja dulu, enggak usah terburu-buru. Pelan-pelan aja dulu," kata Muzdalifah.

"Kalo terburu-buru kan nanti ada yang sesuatu apa yang kurang. Kan kita masih penjajakan," timpal sang kekasih.

Simak video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target

Sementara itu, baik Muzdalifah maupun Fadel Islami keduanya tidak menargetkan kapan akan melangsungkan pernikahan. Yang pasti kalau memang berjodoh, keduanya ingin secepatnya.

"Kalo diizinin Allah ya secepatnya," kata Fadel Islami.

"Pokoknya kita ikutin aja alurnya hubungan ini seperti apa," sambung Muzdalifah.

3 dari 3 halaman

Orangtua

Bahkan keseriusannya itu sudah mulai dibuktikan Muzdalifah dan Fadel Islami. Keduanya sudah saling mengenalkan pasangannya kepada orangtuanya.

"Udah (dikenalkan) dong, intinya aku minta doanya aja," tutup Muzdalifah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.