Sukses

Kronologi Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga yang Diduga Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo bersama warga, ketua RT dan juga pihak kepolisian menggerebek kediaman Angel lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hai sekitar pukul 02.00 WIB. Vicky menduga, Angel Lelga tengah berduaan dan selingkuh dengan seorang pria.

Padahal hingga detik ini Angel Lelga masih berstatus istri sah Vicky Prasetyo, meski keduanya sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Video penggerebekan tersebut menjadi perbincangan publik. Salahudin Pakaya, kuasa hukum Vicky Prasetyo , membenarkan penggerebekan tersebut. Ia mengaku juga ikut bersama Vicky ke kediaman Angel Lelga.

"Iya semalam saya ada di sana. Sekitar jam 2 pagi. Saya enggak tahu Vicky dapat info dari mana, cuma dia minta saya untuk dampingi. Vicky bilang minta dampingi kalau istrinya lakukan perzinaan," ujar Salahudin Pakaya, saat dihubungi melalui sambungan telpon, Senin (19/11/2018)

2 dari 4 halaman

Kronologi

Karena ikut bersama Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya menceritakan tentang kronologi awal sampai terjadinya penggerebekan tersebut. ketika mendatangi kediaman Angel lelga, benar adanya terjadi perzinaan tersebut.

"Jadi yah kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina. Bersama seorang pria muda sedang di dalam kamar. Yang jelas penggerebekan semalam juga sama warga sekitar," lanjut Salahudin Pakaya.

3 dari 4 halaman

Diamankan Polisi

Penggerebekan yang dilakukan Vicky sempat menjadi tontonan warga. Tak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, Angel Lelga akhirnya digelendang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut terkait dugaan perzinaan yang dilakukannya.

"Semalam langsung diamankan ke Polres Jakarta Selatan. Sekarang sedang lakukan visum," kata Salahudin. 

4 dari 4 halaman

Kecewa

Sebagai kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya menilai ini adalah tindakan yang memalukan. Sebab meski keduanya tengah berseteru di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tapi Vicky Prasetyo masih berstatus suami sah Angel Lelga.

"Vicky ini kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab. Jadinya yah ini kejadian yang memalukan sekali," kata Salahudin pakaya.

Artikel Selanjutnya
Tuduh Angel Lelga Selingkuh, Vicky Prasetyo Dobrak Kamar Sang Istri
Artikel Selanjutnya
Dituding Lakukan KDRT, Vicky Prasetyo: Saya yang Malah Dianiaya