Sukses

Sinopsis SCTV Sinetron Satu Atap 3 Cinta Episode Senin 19 November 2018: Mina Sedih Dibentak Gaza

Liputan6.com, Jakarta Di episode Satu Atap 3 Cinta, Senin sore ini, tidak disangka, saat Gaza, Mina dan Sonia di restoran Jepang, ternyata  Dita dan Maminya juga datang ke sana. Dita kaget banget melihat Gaza bersama perempuan lain, yang disebut-sebut bernama Michelle. Apalagi Sonia membangga-banggakan Michelle sebagai calon istri Gaza.

Dita pun lari pergi dari sana. Gaza stress karena hubungannya dan Dita jadi berantakan. Setelah Sonia pergi, Gaza yang kesal, jadi refleks membentak Mina, bahkan mengancam akan membentak Mina. Alhasil, Mina merasa sedih dan marah karena Gaza suka membentak dirinya, padahal Mina sudah berusaha membantu Gaza.

Di Satu Atap 3 Cinta kali ini juga, Mina pun mengundurkan diri dan lari pergi meninggalkan Gaza. Maka, Gaza jadi merasa bersalah pada Mina. Gaza mencoba meluruskan masalahnya dengan Dita. Untunglah akhirnya Dita percaya.

Bagaimana kelanjutkan Satu Atap 3 Cinta kali ini?

 

2 dari 3 halaman

Pulang ke Majalengka

Mina mendapatkan telepon dari tetangganya, Bu Susi. Di ujung telepon Bu Susi berkata bapaknya Mina sakit. Mina pun memutuskan pulang ke Majalengka. Gaza pulang ke rumah. Dia kaget waktu tahu Mina belum pulang juga. Gaza jadi makin bersalah pada Mina.

Sementara itu Diron coba menghubungi Mina, tapi HP Mina tidak aktif. Ternyata Mina sudah menggadaikan ponselnya karena dia butuh uang untuk membeli obat bapaknya. Semuanya pun bingung d imana Mina berada.

3 dari 3 halaman

Menyusul Mina

Di kampung, Mina dengan telaten merawat ayahnya. Tiba-tiba Ayah Mina penyakitnya makin parah dan harus masuk rumah sakit! Diron yang tidak bisa tidur memikirkan Mina akhirnya memutuskan untuk menyusul Mina ke kampungnya.

Kenalin, Eva Claire Pilot Cantik Maskapai Cathay Pasific
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Senin 19 November 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Minggu 18 November 2018