Sukses

Sindiran Marion Jola untuk Haters

Marion Jola menyindir haters yang terus menerus mencibirnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola dipastikan tampil di ajang Mnet Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2018. Pemilihan nama Marion Jola sebagai pengisi acara MAMA 2018 terbilang mengejutkan.

Pasalnya, Marion Jola sejauh ini menjadi satu-satunya artis Indonesia yang akan tampil di gelaran tahun ini.

Di Instagram, warganet ramai memberikan ucapan selamat terhadap Marion Jola. Menurut mereka, bisa tampil di ajang MAMA 2018 merupakan kebanggaan bagi dunia musik Indonesia.

"So proud of you, selamat ya," tulis warganet kepada Marion Jola. "Semangat terus kakak Marion," sahut fans lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindir Haters

Seperti yang diketahui MAMA 2018 tahun ini diselenggarakan di 3 negara yakni Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong. Marion Jola akan berkesempatan manggung di MAMA Korea Selatan pada 10 Desember, yang berlokasi di Dongdaemun Design Plaza, Seoul.

Tak hanya fans, Marion Jola sendiri juga merasa bangga bisa mendapat kesempatan ambil bagian di MAMA 2018. Di postingan terbaru, pelantun "So In Love" ini juga memberikan sindiran kepada para haters.

"My reaction towards MAMA 2018 seoul line up, yo haters back off im on my way to the top, hard work paid off, yall haters keep saying bad things towards me but papa Jesus's love on top of errthing ❤️," tulis Marion Jola di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Curi Perhatian

Muncul sebagai pendatang baru, Marion Jola langsung mendapatkan atensi publik. Single debutnya berjudul "Jangan" bersama Rayi Putra berhasil menjadi salah satu hits populer di tangga lagu.

Tak lama membuat gebrakan susulan dengan lagu keduanya "So In Love" yang semakin kuat memunculkan karakternya. Di lagu tersebut Marion Jola berkolaborasi dengan Laleilmanino dalam pengerjaannya.

Dengan dua lagu hits serta keterlibatannya di MAMA 2018, Marion Jola membuktikan diri sebagai rising star yang akan terus berkembang. Seberapa jauh langkah Marion Jola di industri musik? Mari doakan yang terbaik. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini