Sukses

Vicky Prasetyo Emosi Disebut Keturunan Keluarga Gila oleh Angel Lelga

Vicky Prasetyo meminta Angel Lelga untuk tidak menghina keluarganya.

Jakarta Angel Lelga sempat membeberkan kalau Vicky Prasetyo memiliki keturunan keluarga yang mengidap gangguan jiwa. Presenter sekaligus komedian itu pun tidak tinggal diam dituding mengidap penyakit mental oleh istrinya itu.

Sebenarnya, Vicky Prasetyo tak mengelak pernyataan Angel Lelga tersebut. Dia justru mengakuinya dengan gamblang. Tanpa malu, Vicky mengungkapkan bahwa pamannya memang mengalami gangguan jiwa sejak usia dua tahun.

"Sejak usia dua tahun, paman saya sudah kena gangguan jiwa. Ya kan semua takdir Tuhan, andai kata dia juga bisa bicara meminta kepada Allah, pasti ingin dilahirkan normal seperti kita. Tapi kalau Angel malu, ya dia orang yang mungkin dilihat dengan sosialita di kehidupan dia yang mewah," kata Vicky Prasetyo saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (15/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyayangkan

Namun, Vicky Prasetyo menegaskan bahwa sikapnya tidak ada kaitannya dengan sakitnya sang paman. Vicky pun menyayangkan sikap Angel yang menyeret-nyeret keluarga besarnya di kisruh rumah tangga yang sedang mereka hadapi.

"Ya sudah kalau malu nggak usah diakuin itu keluarga dari suaminya. Cuma saya mohon jangan dihina, apalagi diucapkan seperti itu. Semua kan sudah terjadi karena ketetapan Allah. Kalau dia emosi sama saya sebagai suaminya, kalau dia mau mengakhiri hubungan rumah tangga sama suaminya, ya udah," ujar Vicky emosi.

"Karena memang sudah tidak berjodoh. Tapi tolong jangan pernah hina-hina keluarga saya, apalagi paman saya yang sakit jiwa. Dia nggak salah," tukas Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Angel Lelga

Seperti diketahui, melalui Instagram pribadinya, Angel Lelga membeberkan anggapan tetangga terhadap keluarga Vicky Prasetyo. Angel yang tidak tahan pun akhirnya buka suara dengan menulis perihal borok keluarga suaminya tersebut.

"Saya kasihan mereka karena saya tahu bagaimana mereka di lingkungan mereka saja sudah sangat jelek, tetangga banyak tahu siapa mereka..!! dan punya keturunan gila yang sekarang mereka tutupi. Saudaranya diumpetin di belakang rumah dengan kondisi gila selama saya di sana, mereka malu dan selalu mengantar makanan buat saudara gila itu, dan salah satu keluarga tengah berobat karena kejiwaan yang nggak stabil, saya sadar keturunan ini ada di sifat salah satu awalnya saya maklumin dan kasihan memberikan pengabdian sebagai istri dan menutup aib dan selalu pasang badan buat mereka, semoga Allah sadarkan semua dengan Allah menguatkan hati saya," tulis Angel Lelga panjang lebar melalui akun @angellelga.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.