Sukses

Ucapkan Doa Ultah untuk Irwan Mussry, Maia Estianty Banjir Pujian

Irwan Mussry dapat kejutan dari Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty, resmi menyandang status istri Irwan Mussry. Keduanya menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang, pada 29 Oktober lalu.

Kebahagiaan dirasakan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Apalagi, baru menikah, sang suami mendapat kejutan dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Sebuah kue ulang tahun beserta lilin dengan angka 56 menjadi keseruan pagi di rumah Maia Estianty. Ya, Irwan Mussry merayakan hari kelahirannya.

Dalam Instagram, Kamis (15/11/2018), tampak Maia Estianty dan Irwan Mussry tersenyum ke arah kamera. Di tangan Irwan ada kue ulang tahun serta buket bunga dari sang istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Maia Estianty

Dalam keterangan foto, Maia Estianty memuji Irwan Musrry. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk pria berkepala plontos tersebut.

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda), and baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2....I Love You, Happy Birthday darling @irwanmussry .Wish you always the best..."

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Melihat kemesraan keduanya, tak sedikit warganet yang memberikan pujian untuk Maia Estianty atas kesabarannya selama ini.

"Seneng bgt liatnya.... didoakan bahagia&berkah sllu," tulis akun @gaunmuslimah_raismi.

"Stelah nikah..bu maia koq semakin hari semakin keliatan tambah muda ya..liat wajahnya semakin seger..bneran loh..," tambah akun @setyawan.danar.

"Selamat berbahagia kesabaran akan membuahkan hasil yg indah bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian 'bercocok tanam dulu baru memetik buahnya ..," timpal akun @nellamaudy_weding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.