Sukses

Menyandang Status Baru, Maia Estianty Disambut Geng Tempey

Sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam Geng Tempey itu memberi sambutan kepada Maia Estianty di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Usai resmi menjadi istri dari Irwan Mussry, kebahagiaan Maia Estianty tidak putus. Bukan hanya keluarga, para sahabat juga ikut berbahagia melihat Maia Estianty akhirnya melepas status jandanya.

Sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam Geng Tempey itu memberi sambutan khusus kepada Maia Estianty di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan. Jelas, Maia Estianty girang dengan sambutan meriah rekan-rekan satu gank-nya itu.

Ucapan terimakasihnya diunggah melalui Instagramnya pada Selasa (6/11/2018).

"Group paling rempong, usil, gesrek....Thank you guys atas penyambutannya atas status baru 😄😄#ganktempe #ganktempey#happymoments #maiaestianty#diarymaia #crazyfriends #semakintuasemakinbahagia," tulis Maia Estianty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyonya

Maia Estianty juga menyampaikan terima kasihnya kepada Gading Marten yang dalam kesempatan ini sekaligus menjadi fotografer dan videografer dalam pesta penyambutan Maia Estianty.

"Thank you @gadiiing udah mengabadikan kita, penyambutan ku sebagai nyonya 😄😄. #ganktempe . Thank you guys.. Kalian yg paling nggak jaim dan paling apa adanya jadi temen.," tulis Maia Estianty dalam unggahan lain.

 

3 dari 3 halaman

Aura Bahagia

Sahabat-sahabatnya menuliskan di kolom komentar unggahan Maia Estianty bahwa aura bahagia terpancar jelas dari istri Irwan Mussry itu. Salah satunya adalah Titi Rajo Bintang.

"Seruuuuu bgt smlm. Aurabahagia terpancar nyata dr manten," tulisnya.

"Bahagia liat muka bahagiamu bun @maiaestiantyreal.. kapan pak @irwanmussry ketemuin ama Seba yak," timpal Shanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.