Sukses

Masuk Chart Billboard, Agnez Mo Rayakan dengan Makan Donat

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo baru-baru ini tengah mengukir prestasi tersendiri selama berkarier di Amerika Serikat. Lagu duetnya bersama Chris Brown yang berjudul "Overdose", kini sedang berada di dua chart musik bergengsi dunia.

Pencapaian itu dipamerkan sendiri oleh Agnez Mo melalui unggahannya di Instagram @agnezmo. Dalam rangkaian foto dan tangkapan layar itu, diketahuilah bahwa "Overdose" sedang bertengger di dua chart bergengsi, Billboard dan US Radio.

Tak sampai situ. Di masing-masing chart, "Overdose" duduk di dua kategori. Di US Radio, lagu ini masuk ke dalam kategori Urban Format dan Rhythmic format. Sementara di Billboard, lagunya masuk ke dalam kategori Mainstream R&B/Hip Hop dan R&B/Hiphop Airplay.

Pencapaian ini membuat Agnez Mo tak bisa menahan diri untuk merayakannya. Melalui salah satu foto yang ia unggah, penyanyi bernama asli Agnes Monica ini mengaku dirinya merayakan hanya dengan memakan donat Philadelphia.

2 dari 3 halaman

Posisi di Chart

"Me celebrating with a couple of Philly donuts... #philladelphia," tulis Agnez Mo bersama foto tersebut, Selasa (13/11/2018).

Selain itu, Agnez Mo juga memamerkan di posisi berapa saja lagu barunya itu menempati chart di Amerika Serikat.

"Entering #27 on US RADIO Chart URBAN format. Top 40 on US RADIO chart Rhythmic format. #28 on BILLBOARD mainstream R&B/Hiphop. #43 on BILLBOARD R&B/Hiphop airplay," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Dukungan dan selamat pun disampaikan oleh warganet, terlebih dari para penggemar Agnez Mo di Indonesia.

"Ngak salah klo nge fans sama agnez dari kecil, ngak capek capek membuat bangsa ini bangga, awesome nez," ujar @zakir_matnajih.

"My favorit artis Agnez," kata @maryani9518.

"selamat ya kakak ku," tulis @naningsyarini22.

Artikel Selanjutnya
Teknologi Sampo Anti Ketombe Generasi Baru dari Clear Mampu Sikat Habis Ketombe 100% Yakin
Artikel Selanjutnya
Pose Menantang Agnez Mo Saat Pemotretan Majalah Asing