Sukses

Lagu Agnez Mo Iringi Koreografi Seunghoon Winner

Lee Seunghoon, member grup Winner, menyuguhkan koreografi apik diiringi lagu Agnez Mo dan Chris Brown, Overdose.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini YG Entertainment merilis materi promosi untuk program terbarunya, X Academy.

Ini merupakan kelas dance yang dibuka untuk mencetak dancer-dancer berbakat dengan mentor yang sudah teruji.

Lee Seunghoon, member grup WINNER jadi salah satu dancer yang ditunjuk sebagai ambassador. Di situ ia menyuguhkan koreografi apik diiringi lagu Agnez Mo dan Chris Brown, Overdose.

Tak ayal, para penggemar Agnez Mo langsung antusias melihat kolaborasi tersebut. Seunghoon WINNER yang tampil menawan mendapat banyak pujian dari netter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji

Hype yang besar terlihat dari postingan Yang Hyun Suk (@fromyg) dan dari akun Seunghoon sendiri (@maetamong). Mereka tak menyangka lagu Agnez akan jadi backtrack yang keren untuk promo tersebut.

"Lagunya Agnez nih, keren banget. Yes, we love this!" tulis para penggemar. Sementara fans lain berharap Seunghoon akan membawakan lagu ini saat WINNER tampil di Jakarta November nanti. "Kami menunggu penampilan ini di #EverywheretourINA," ujar fans tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Lisa BLACKPINK dan Donghyuk

Agnez Mo sendiri menyambut baik video Seunghoon di X Academy tersebut. Bahkan ia me-repost unggahan Yang Hyun Suk ke akun Instagram resminya.

Selain Seunghoon WINNER, program X Academy juga melibatkan dua dancer andalan YG lainnya. Mereka adalah Lisa dari BLACKPINK, dan jagoan dance iKON, Donghyuk alias DK. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini