Sukses

Hamil 6 Bulan, Selvi Kitty Bergaya Seksi Bareng Suami

Selvi Kitty dengan percaya dirinya memamerkan foto perutnya yang sudah membesar sambil mengenakan sport bra.

Liputan6.com, Jakarta - Selvi Kitty saat ini sudah memasuki usia kehamilan enam bulan. Peangdut ini pun mengabadikan momen tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @selvikitty, pekan lalu, 6 November 2018.

Melalui fotonya, Selvi Kitty dengan percaya dirinya memamerkan foto perutnya yang sudah membesar sambil mengenakan sport bra dan celana pendek serba hitam.

Perut Selvi Kitty yang sudah membesar, masih terlihat seksi. Ia tampak mengabadikan dirinya dengan kamera melalui pantulan cermin rumahnya. Di unggahan lain dalam rangkaian foto yang sama, suami Selvi Kitty, Rangga Ilham, ada di belakangnya.

Dalam foto itu, Rangga Ilham yang tak mengenakan baju, sedang memegang perut istrinya. Selvi Kitty pun masih dengan pose yang sama, hanya menggenggam kameranya dengan satu tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menutup Komentar

"Growing up with you.. #utun #24weekspregnant," tulis Selvi Kitty dalam keterangan untuk dua foto unggahannya itu.

Sayangnya ketika tulisan ini dibuat, Selvi Kitty sudah menutup komentar fotonya untuk warganet.

3 dari 3 halaman

Utun

Dalam unggahan setelahnya, Selvi Kitty memamerkan hasil USG sang buah hati yang masih di dalam kandungan. Meskipun belum mengumumkan nama, Selvi Kitty sudah memanggil bakal bayinya ini dengan sebutan "Utun".

"Senengnya abis jenguk utun.. Sekarang dia udah super aktif banget alhamdulillah, sempet aku ajak ngobrol dari semalem sama tadi pas mau usg utun nya , Alhasil beneran dia liatin mukanya terus sempet high five #slide3 seneng banget rasanya.. Btw kalo liat foto ini si utun lebih mirip sapa yak ? mau mirip mama atau papa yg penting sehat terus ya nak kamunya... semangat #24weekspregnant," ia menuliskan.

View this post on Instagram

Senengnya abis jenguk utun.. Sekarang dia udah super aktif banget alhamdulillah, sempet aku ajak ngobrol dari semalem sama tadi pas mau usg utun nya , Alhasil beneran dia liatin mukanya terus sempet high five #slide3 seneng banget rasanya.. Btw kalo liat foto ini si utun lebih mirip sapa yak ? 😆 mau mirip mama atau papa yg penting sehat terus ya nak kamunya... semangat 😘 #24weekspregnant oh iya kenalin juga nih dokter ak @priyo_08gyn dia mah paling the best aku rasa 😂 soalnya secara kan emaknya utun ini banyak mau dan suka banyak acara dadakan setiap nanya apa2 pasti ditanggepinnya tuh cepet bgt, jd ga khawatir.. dan yg utama nya gabikin stress jadi santai banget bawaannya mau lakuin apapun ,kalo kata dokter nya OK yaudah tancap Gas 🤪👌🏻. thanks dok

A post shared by Selvi Kitty (@selvikitty) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini