Sukses

Ini yang Bikin Daus Mini Ngebet Nikahi Kekasih

Daus Mini telah menggelar pertunangan dengan kekasihnya, Shelvie Hana.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Daus Mini sedang berbunga-bunga. Setelah rumah tangganya gagal dua kali, artis bertubuh mungil itu berencana untuk menikah ketiga kalinya.

Daus Mini mengaku sudah menggelar pertunangan dengan kekasihnya, Shelvie Hana. Pertunangan sederhana itu digelar Daus Mini pada akhir Oktober 2018 lalu.

"Lamaran kemaren sudah. Tanggalnya Daus lupa. Bulan Oktober. Dua minggu yang lalu kalau nggak salah. Oktober akhir," ujar Daus Mini ketika ditemui di Bekasi Utara, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

Dari akun Instagram Shelvie, diketahui bahwa hari bahagia itu berlangsung pada 27 Oktober 2018 lalu. Tampak kedua belah pihak keluarga hadir di acara yang diselenggarakan di sebuah resto tersebut.

Banyak hal yang membuat Daus Mini jatuh cinta kepada Shelvie. Salah satunya adalah kesederhanaan gadis cantik itu yang tak hanya membuat Daus bangga, tetapi juga disukai oleh keluarga.

"Karena dia itu cewek yang, contoh kecilnya gini. Bukan Daus membanggakan ya. Kemaren saat Daus mau belanja, you know lah (seserahan). Dia enggak mau. Sampai segitunya. Dia tanya pribadi ke Daus, 'Memang hal kayak gitu harus ya? Aku mah orangnya enggak mau', lucu kan. Padahal buat dia loh," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Yakin

"Saudara Daus yang mengurus ini sampai bilang. 'Eh Bang, lu milih beda dari yang sebelumnya. Kalo gua jadi dia mah, gua pengin beli ini-itu, minyak wangi, lipstik, dia mah enggak'. Kalau ditawarkan, semuanya dia bilang masih ada. Itulah yang akhirnya bikin lebih yakin," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Kenalkan Keluarga

Daus semakin yakin dengan pilihannya karena mereka sudah sama-sama kenal dengan keluarga besar. Dalam waktu singkat, Daus mengajak Shelvie bertemu dengan keluarganya, dan juga sebaliknya.

"Bukan cuma dikenalin ke orangtua, Daus pun dikenalin keluarganya di daerah Sukabumi, Bogor, Cianjur, Manggarai. Yang lebih meyakinkan ya itu. Oh berarti ini anak memang mau serius, bukan cuma main-main. Keluarganya saja sudah menunjukkan keseriusan. Kenapa dari pihak Daus-nya enggak. Akhirnya ya sudah, bismillah, hahaha," pungkasnya. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini