Sukses

Orangtua Sakit, Daus Mini Ingin Pernikahannya Digelar di Rumah

Di pernikahan keduanya nanti, Daus Mini ingin menggelarnya di Depok agar bisa disaksikan orangtuanya yang sedang sakit

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini dalam waktu dekat ini berencana mengakhiri status dudanya, dengan menikahi wanita bernama Shelvia Hana. Bila tak ada aral melintang, rencananya pernikahan kedua Daus Mini akan digelar di kediamanya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan Daus Mini memilih menikah di Depok. Ia mau momen sakralnya itu disaksikan kedua orangtuanya yang kini sedang sakit dan tak bisa jauh dari rumah. 

"Nikah maunya di Depok, di rumah Daus karena orangtua masih sakit. Daus mau ketika acara sakral ini emang pengin disaksiin sama kedua orangtua Daus yang alhamdulillah masih hidup," ujar Daus Mini ditemui di kawasan Bekasi Utara , Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Tahun Ini

Saat ditanya kapan tepatnya pernikahan tersebut digelar, Daus Mini tak bisa menjelaskannya secara detail. Yang pasti dirinya akan melangsungkan pernikahan tahun ini juga.

"Insyaallah secepatnya, doain aja. Pastinya tahun ini," ujar Daus Mini.

3 dari 3 halaman

50 Persen

Terkait persiapan pernikahan, Daus Mini menuturkan kalau sudah ia suah mempersiapkannya secara matang. Dari 100 persen, Daus Mini mengaku persiapan pernikahannya sudah ia kerjakan setengahnya.

"Persiapan sudah 50 persen, pokoknya minta doanya ya," kata Daus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.