Sukses

Daus Mini Bantah Kabar Pernikahannya Settingan

Liputan6.com, Jakarta Daus mini akan menikah dalam waktu dekat ini. Ia akan menikahi seorang wanita bernama Shelvia Hana yang Daus Mini kenal di pengajian.

Namun, muncul kabar miring bahwa pernikahan Daus Mini hanya settingan berita untuk menaikkan kembali popularitasnya. Dan, menanggapi hal tersebut, Daus Mini angkat bicara dengan santai.

"Up to you lah. Itu hak manusia mau ngomong apa. Kalau Daus nanggepin hal itu mulu capek," ujar Daus Mini ditemui di kawasan Bekasi Utara , Jawa Barat, Minggu (11/11/2018) siang.

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Settingan

Buat Daus Mini ia tak perlu melakukan settingan seperti itu hanya demi popularitas. Meski sudah jarang muncul ditelevisi, Daus Mini yakin banyak orang masih mengenalnya.

"Maap Daus ngga perlu gitu-gituan. Orang udah kenal Daus, buat apa juga settingan. Daus mau dikenal karena prestasi bukan settingan," kata pria bertubuh mungil ini.

 

3 dari 3 halaman

Minta Didoakan

Untuk mematahkan kabar pernikahannya adalah settingan, Daus Mini meyakinkan bahwa pernikahannya nyata dalam waktu dekat dan dia meminta doa agar semua bisa akan berjalan dengan lancar. Ia berharap pernikahannya kali ini langgeng sampai maut memisahkan.

"Minta doanya saja. Insya Allah secepatnya, doain aja. Pastinya tahun ini. Tunggu tanggal mainnya aja ya karena kalau dikasih tahu jadi nggak surprise.," kata Daus.

Loading