Sukses

Kebakaran Dekat Rumah, Wulan Guritno Panik dan Emosional

Dalam video yang ia unggah, Wulan Guritno terlihat panik dan mengomel.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno baru saja menyaksikan pengalaman yang membuatnya ketakutan sekaligus geregetan. Pasalnya, itu adalah kejadian kebakaran yang ia sebut terjadi di lingkungan kompleks perumahannya, di Jakarta.

Dalam sejumlah Instagram Stories yang ia unggah pada Minggu (11/11/2018), Wulan Guritno terlihat panik dan mengomel.

Pasalnya, meski pemadam kebakaran telah datang ke lokasi, mereka tak bisa berbuat apa-apa. Hal ini karena yang terbakar adalah tiang listrik, yang mengeluarkan percikan api dan asap cukup tebal. Bila disiram, tentu aliran listrik bisa menjalar dan membahayakan. 

"Nih ya kesian. Bapak-bapak PLN enggak dateng-dateng, bapak-bapak dari pemadam kebakaran enggak bisa matiin, ini harus dimatiin karena gardunya dari Anda," kata Wulan Guritno dengan nada tak sabar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Datang-Datang

Di video singkat lain, Wulan berbicara dengan salah satu tetangganya yang mengatakan bahwa aduannya PLN masih diproses. "Oh gila sekali ya Anda, gila sekali ya, ini nyawa!" teriak Wulan Guritno dengan nada emosional.

Beberapa petugas PLN yang datang pun sempat kesulitan mematikan aliran listrik, karena harus diatur dari pusat. Untungnya, tak lama kemudian aliran listrik dapat dimatikan dan kebakaran kecil itu bisa mulai diatasi. 

"Terima kasih dan maaf ya bapak-bapak, hari Minggu-nya jadi terganggu," kata Wulan Guritno kepada para petugas penjinak api tersebut. Sebelumnya, ia juga sempat minta maaf karena panik menghadapi peristiwa ini. 

 

3 dari 3 halaman

Foto Bareng

Setelah api padam sempurna, Wulan Guritno pun bisa bernapas lega. Bahkan ia sempat berfoto bersama dengan para petugas pemadam kebakaran.

"Terima kasih bpk2 pemadam kebakaran..dr lubuk hati yg paling dalam..semoga selalu dlm perlindungan," tulisnya dalam unggahan tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.