Sukses

Daus Mini Kenal Calon Istri di Pengajian

perkenalan Daus Mini dengan calon istrinya ketika keduanya sama-sama mengaji ditempat yang sama

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini sebentar lagi akan menikah. Rencananya bapak satu anak itu akan segera meminang seorang wanita bernama Shelvie Hana Wijaya dalam waktu dekat ini.

Daus Mini menceritakan, ia kenal dengan calon istrinya dalam sebuah pengajian. Dibantu sahabatnya, dia bisa berkenalan dengan wanita berhijab itu sampai cinta mulai bersemi di hati Daus Mini dan Shelvia Hana.

"Dikenalin. Daus kan lagi sering ikut tabligh ya. Jadi bisa dibilang ada jamaah lah oleh salah satu ustaz yang nggak mau disebutin namanya dan dari temen juga. Ya udah akhirnya dengan berjalannya waktu, nyambung ya," ujar Daus Mini ditemui di kawasan Bekasi Utara , Jawa Barat, Minggu (11/11/2018) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Kekasih

Di mata Daus Mini , Shelvia adalah sosok yang baik hati, berbeda dengan wanita yang ia kenal sebelumnya. Shelvia Hana tak pernah memanfaatkan dirinya untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Selain itu, calon istrinya itu kerap mengingatkan hal yang baik kepadanya.

"Mungkin karena dia itu cewek yang, contoh kecilnya gini, bukan Daus membanggakan ya. Kemaren saat Daus mau belanja, ya you know lah, dia nggak mau, sampe segitunya," kata komedian ini tentang calon istrinya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Ustaz

Karena mendapatkan dukungan dari sang ustaz tempatnya menuntut ilmu, Daus Mini akhirnya memberanikan diri untuk melamar. Sampai akhirnya pada akhir Oktober 2018 Daus Mini melamar Shelvia , dan akan menikah dalam waktu dekat ini, meskipun baru empat bulan kenal.

"Kata ustaz juga kan sesuatu yang baik itu jangan ditunda-tunda," ujar Daus yang mengaku ngebet nikah lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.