Sukses

90's Festival Dibuka dengan Funky Kopral dan Fatur Nadila

Jakarta Festival 90's dibuka dengan penampilan Funky Kopral dan Fatur Nadila. Meski matahari masih tinggi dan sore,  mereka menyapa para pengunjung 90's festival dari atas panggung dengan disambut meriah.

Vokalis Fungky Kopral, Hendry pun menyapa para penonton sore yang terik itu. Mereka mengaku senang bisa menjadi pembuka festival tahunan itu.

"Selamat sore semuanya. Kita Funky Kopral seneng banget bisa ada di sini," kata sang vokalis di panggung 90's Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Membawakan tembang Super Funk, Barbie, dan beberapa lagu lainnya, para Funkop, sebutan untuk para fans, membuat mereka ikut menari.

 

2 dari 3 halaman

Funky Kopral

Funky Kopral merupakan grup musik Indonesia yang dibentuk pada tanggal 1 Desember 1998. Dengan formasi awal, terdiri dari Anggara Mulia (vokalis), Bondan Prakoso (Bassist, backing vokal), Arlonsy Miraldi (gitaris), Kristo Perwira (gitaris), dan Robby (drummer).

Namun di tengah karirnya, band ini sering mengalami pergantian personil setiap 1 album. Hingga sekarang formasi terbaru dari grup musik ini adalah Hendry (vokalis), Robby (drummer), dan Audio Asyofa (gitaris).

 

3 dari 3 halaman

Fatur Nadila

Sementara itu, Fatur Nadila dari panggung seberang tempat Funky Kopral tampil terdengar melantunkan hit-nya Kulakukan Semua Untukmu.

Konser The 90's Festival sendiri menghadirkan musisi-musisi era 90-an. Beberapa di antaranya adalah Sheila On 7, Rif dan Padi Reborn. Untuk grup band PADI Reborn dijadwalkan akan tampil pukul pada pukul 22.10 WIB, sedangkan rif pukul 21.55 WIB. Selanjutnya Sheila On 7 akan menghibur para penonton pada pukul 23.10 WIB.

Tak hanya berbagai grup band yang tampil, pihak penyelenggara juga memeriahkan acara ini dengan berbagai properti yang lekat dengan era 90-an, seperti oplet yang digunakan dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan dan berbagai poster serta barang-barang berdesain khas 90-an.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)