Sukses

Digosipkan Pacaran dengan Ayu Ting Ting, Fransen Susanto Pamer Video Ini

Liputan6.com, Jakarta - Nama Fransen Susanto saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat. Pasalnya, ia disebut sebagai kekasih baru pedangdut sekaligus aktris Ayu Ting Ting.

Nama Fransen Susanto sebagai kekasih Ayu Ting Ting terkuak dalam program talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Hitam Putih. Pengusaha muda Rudy Salim yang menjadi tamu acara, menyampaikan hal itu secara tersirat.

"Terus ada juga RA Pictures. Saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto, jadi kita joinan bikin film," ucap Rudy Salim diiringi senyuman saat menjelaskan salah satu usaha yang digelutinya.

Setelah penjelasan yang disampaikan rekan bisnisnya itu berubah menjadi gosip, Fransen Susanto enggan menanggapinya secara langsung. Namun pada hari ini, Kamis (8/11/2018), Fransen justru mengunggah sebuah video berisi Ayu Ting Ting di balik layar Arwah Tumbal Nyai Part Nyai.

2 dari 3 halaman

Di Balik Layar

Video yang diunggah Fransen melalui akun Instagram @fransensusanto_rapictures itu diberinya keterangan, "Di balik layar film @arwah_tumbal_nyai part "NYAI" - (Day 3). "NYAI" menunggumu dibioskop 29 November 2018!"

Melihat videonya, memang dari awal hingga selesai isinya adalah komentar dan pengalaman Ayu Ting Ting selama bermain dalam film horor tersebut.

Mewarnai unggahan video ini, terselip sebuah komentar dari warganet yang membahas hubungan Fransen dan Ayu Ting Ting, "Koko asen nya ganteng ayu nye ayu.... cocok."

3 dari 3 halaman

Bisnis ke Gosip

Sebelumnya, Rudy Salim dalam talkshow tersebut hanya bercerita tentang bisnis dari berbagai bidang yang sedang ia tekuni, "Ada 12 kurang lebih ya, ada berbagai macam bisnis, micro finance, ada ritel, ada agricultural, macam-macam. Nah di situ saya berpartner dengan orang-orang yang tepat."

Barulah setelah itu ia menyampaikan bahwa dirinya bergabung dalam RA Pictures, perusahaan berbasis entertainment bersama presenter kondang, Raffi Ahmad, dan Fransen Susanto, pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Ayu Ting Ting.

Saat dikonfirmasi, Ayu Ting Ting enggan memberikan jawaban. Semua diserahkan kepada awak media.

"Ini pasti gara-gara Rudi Salim nih. Terserah mbak, sama mas nya aja yah," ungkap Ayu Ting Ting, di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

 

Artikel Selanjutnya
Kata Ayu Ting Ting Soal Gosip Dipacari Pengusaha
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Pacaran dengan Pengusaha, Ayu Ting Ting Beri Tanggapan