Sukses

Barbie Nouva Curhat di Medsos Usai Maria Ozawa Diperiksa Imigrasi

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Maria Ozawa ke Indonesia pada akhirnya diwarnai oleh luapan kekecewaan sang aktris. Pada Rabu (7/11/2018) kemarin, wanita yang akrab disapa Miyabi ini merayakan ulang tahun sahabatnya, Barbie Nouva. Namun pada hari itu juga, ia diperiksa di Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Bali.

Alhasil, bukan cuma Maria Ozawa yang dibuat kecewa, Barbie Nouva yang mengundang bintang asal Jepang itu pun turut meluapkan kekecewaannya. Model sekaligus DJ itu bahkan mengungkapkannya melalui keterangan foto di Instagram @official.barbienouva, Rabu.

Dalam keterangan di unggahannya, Barbie Nouva menuliskan dalam bahasa Inggris bahwa ia merasa malu dengan adanya kejadian itu. Terutama kepada segelintir orang pihak Imigrasi Bali yang dianggapnya mencoreng citra baik orang Indonesia.

"First I was very proud to be an Indonesian citizen, but the incident a few days before and until my birthday bash had make me change my mind. The baddest attitude and rude words from one of the immigration officers made me even more embarrassed....," tulis Barbie Nouva.

2 dari 3 halaman

Saling Mencela

Selain itu, ia lantas mengkritisi maraknya orang-orang kita yang kerap saling mencela satu sama lain di media sosial.

"...people always envy and hate each other, cyber bullying all become NORMAL IN HERE. I was shame #disappointed #unforgettable," ia melanjutkan.

Maria Ozawa dibawa ke kantor imigrasi ketika tengah menghadiri pesta ulang tahun salah satu sahabatnya. Ketika sedang asyik-asyik berpesta dengan teman-temannya, ia digelandang ke sana.

Ia bahkan sempat panik saat menjalani pemeriksaan karena paspornya ditahan. Selama berjam-jam diinterogasi, akhirnya paspor milik Maria Ozawa dikembalikan.

3 dari 3 halaman

Meminta Selfie

Terkait hal tersebut, Maria Ozawa menceritakan pengalamannya saat diperiksa oleh pihak imigrasi melalui akun Instagramnya, @maria.ozawa. Dari kisahnya itu, ada satu hal yang membuat Maria Ozawa kecewa.

Ketika hendak pulang, para petugas Imigrasi malah meminta selfie dengannya. Padahal, ia sudah berjam-jam diinterogasi dan ditanya sesuatu yang menurutnya tidak jelas.

Artikel Selanjutnya
Foto Seksi di Bali, Maria Ozawa: Halo Bosku...