Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Rabu 7 November 2018

Serial Bollywood Selamanya Cinta Rabu pagi ini memasuki episode ke-83.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pagi serial Selamanya Cinta hadir di hadapan pemirsa. Kali ini tentang kebenaran yang akhirnya terungkap mengenai siapa itu Mahamaya. Orang yang Suman kenal sebagai Mahamaya selama ini adalah Chintu yang mengenakan baju seperti perempuan agar Suman tidak mengenalinya.

Sementara yang dikira Gajri ternyata adalah cucu dari Gajri ketika Vividha mengatakan yang sebenarnya di depan semua orang saat dia disekap. Cucu Gajri berada di sana untuk menakuti-nakuti Suman seolah dia didatangi hantu Gajri yang terbunuh 30 tahun lalu. Ravish masih penasaran mengenai orang yang berada dibalik rencana untuk membunuh Madhav dan Atharva.

Tidak disangka orang tersebut adalah Kalindi yang diam-diam membawa kabur Atharva yang tidak sadarkan diri ketika semua orang lengah. Vividha, Ravish, Chintu dan yang lain berusaha untuk mengejar Kalindi dengan mobil.

Masih di Selamanya Cinta.... Kalindi berniat menceburkan Atharva ke dalam sungai. Dia merasa kecewa dengan perlakuan Suman selama ini kepadanya. Dia ingin menuntut haknya untuk tinggal di rumah yang Suman tempati. Semua orang panik dan berusaha menahan Kalindi. Suman menghampiri Kalindi dan ternyata dia yang masih terbakar dendam akhirnya menjadi orang yang menjatuhkan Atharva ke sungai. Sujata terpukul melihat hal yang baru saja dilakukan Suman.

Atharva ternyata masih selamat dengan bergelantung di dahan pohon. Ketika dia kembali ke atas dan menghampiri Vividha, Suman berusaha untuk menghabisinya. Namun sebelum Suman melakukan itu, Sujata menembak Suman hingga Suman akhirnya meninggal untuk menyelamatkan anaknya. Ravish dan yang lain kaget melihat hal ini.

Setelah kejadian itu Atharva menyadari jika Vividha adalah perempuan yang selama ini menyita pikirannya. Namun Vividha tidak dapat dengan mudah menerima Atharva kembali yang ingatannya belum pulih karena selama 4 tahun terakhir Ravish selalu ada di sampingnya.

Sementara di pengadilan, Ravish bersaksi bahwa yang dilakukan Sujata adalah upaya membela diri, bukan pembunuhan. Semua bahagia dan Ravish memeluk erat Sujata sebagai tanda memaafkan apa yang telah dia lakukan.

Ikuti terus Selamanya Cinta dari Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.