Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Senin 5 November 2018

Serial Bollywood Selamanya Cinta melanjutkan kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta Selamanya Cinta Senin pagi ini. Vividha dan Madhav melanjutkan rencana mereka untuk melakukan penyelidikan di tempat tinggal Atharva. Vividha meyakinkan Ravish jika ada sesuatu yang tidak beres disana. Vividha berhasil mendapatkan sampel rambut Atharva untuk dilakukan tes DNA. Sementara Guddi dan Suman memikirkan cara untuk menyingkirkan Vividha dari tempat tinggal mereka. Di malam hari ketika Suman sedang gelisah dia dikagetkan dengan kehadiran seorang perempuan misterius di rumahnya.

Ketika Suman kaget melihat perempuan tersebut, dia menyebut nama Sujata. Perempuan itu tiba-tiba pergi dan Atharva mendengar ucapannya dan menanyakan siapa itu Sujata. Sementara itu Vividha dan Madhav berusaha untuk diam-diam pergi setelah mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Ketika Vividha masuk ke kamar untuk mengambil HP yang tertinggal, Madhav malah menghilang.

Vividha panik hingga menarik perhatian Atharva dan Guddi yang sudah terlelap. Guddi menuduhnya mencari-cari alasan untuk mendekati Atharva. Sementara itu Madhav ternyata tengah bersama perempuan misterius yang menyuruhnya untuk bersembunyi di lemari, pura-pura sebagai bagian dari permainan mereka.

Masih di episode Selamanya Cinta yang sama, Vividha berhasil menemukan Madhav di dalam lemari setelah memberinya kode dengan mengetuk-ngetuk tiga kali. Namun di dalam lemari ternyata ada kalajengking yang kemudian berkat bantuan Atharva bisa disingkirkan.

Sementara itu Suman mengingat kembali masa lalunya dengan Ramakant dan dia mengingat ketika Ramakant mengatakan bahwa Sujata adalah cinta sejatinya. Hatinya hancur dan ditambah dengan omongan dari pembantu rumah tangganya, Gajri, membuatnya makin kesal dan tanpa sengaja mendorong Gajri hingga terjatuh dan membentur lantai di bawahnya. Perempuan misterius yang muncul tersebut ternyata adalah Gajri.

Suman mencoba meyakinkan Gajri kalau yang terjadi adalah kecelakaan dan dia meminta agar dirinya dengan Ravish tidak diberikan balas dendam. Vividha mencoba mencari tahu siapa perempuan misterius tersebut ketika dia hampir bertatapan dengan Suman yang sedang gelisah namun akhirnya dia dibuat pingsan oleh Mahamaya. Vividha dikurung sehingga dia tidak akan mengganggu ritual malam bulan baru. Madhav terbangun di pagi hari dan panik melihat ibunya tidak ada.

Ikuti terus Selamanya Cinta setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini