Sukses

Rini Yulianti Melahirkan Anak Laki-Laki

Penantian Rini Yulianti untuk memiliki anak berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Rini Yulianti untuk memiliki momongan berakhir. Ia melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 3 November 2018, kemarin.

Melalui Instagram, Rini Yulianti menggambarkan proses persalinan anak pertama dari pernikahan bersama Michael Andre Ha itu.

Tampak selama proses persalinan berlangsung, suami tercinta menemani Rini Yulianti. Akhirnya, bayi laki-laki pasangan yang menunggu anak selama empat tahun itu lahir pukul 15.16 WIB.

"Today is the day our family adventure begins. Alhamdulillah," tulis Rini Yulianti di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Anak

Adik kandung Ririn Ekawati itu memberi nama putranya Xavier Young Min Ha. 

Selain mengumumkan kabar bahagia, Rini Yulianti sepertinya juga tak ingin kehilangan momen berharga tersebut. Terbukti ia sampai menyewa fotografer khusus yang mendokumentasikan proses persalinannya.

 

3 dari 3 halaman

Kompak Unggah Foto Anak

Rini Yulianti dan Michael pun kompak mengunggah foto bayi tampan mereka di media sosial mereka. Dalam foto tersebut tampak baby Xavier sudah menunjukkan pesonanya dengan memasang senyum manis. 

Tentu saja, Rini Yuianti dan Michael tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka. Pengalaman menjadi orangtua baru tentu sudah dinanti keduanya cukup lama. (Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.