Sukses

Vidio Fair 2.0 Meriah, Vidio.com Luncurkan Vidio Premier

Cukup banyak bintang tamu kesayangan yang turut meramaikan Vidio Fair 2.0.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio.com kembali menggelar acara Vidio Fair dalam rangka ulang tahunnya yang kedua. Mengusung tema Vidio Fair 2.0, acara kali ini bertempat di Gandaria City Mal, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/11/2018) sehari penuh.

Cukup banyak bintang tamu kesayangan yang turut meramaikan Vidio Fair 2.0. Sebut saja Sheryl Sheinafia, Abdul & The Coffee Theory, Gigi, Andien, Mikha Tambayong, hingga para pemeran sinetron Anak Langit.

Antusiasme para pengunjung juga terlihat selama acara ini. Banyak dari mereka yang mengunjungi berbagai booth dan panggung musik yang diisi oleh penyanyi dan band top papan atas. Kehadiran para pemain sinetron Anak Langit juga sukses membuat acara makin semarak.

Selain bertabur bintang tamu dan pengunjung yang antusias, Vidio.com juga meluncurkan Vidio Premier di acara Vidio Fair 2.0! Apakah itu Vidio Premier?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fitur Lengkap

Sutanto Hartono selaku Direktur Utama Vidio.com bersama VP Product PT. Kreatif Media Karya, Hadikusuma Wahab menjelaskan perihal Vidio Premier beserta fitur-fitur lengkap yang ada di dalamnya.

"Kita melihat ada kemajuan yang kita sebut sebagai konten premium. Selain Liga Gojek, kita juga punya Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan bahkan yang akan datang Piala AFF Suzuki Cup yang secara eksklusif di Vidio.com. Temen-temen bisa langsung ke layanan subscription," ucap Sutanto Hartono pada Vidio Fair 2.0 di Gandaria City Mal, Sabtu (3/11).

"Kita berusaha untuk menyuguhkan tontonan yang premium. Kalo di platform lain mungkin hanya menyediakan satu atau dua liga, Vidio Premier ini akan menyediakan semuanya," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Drama Original

Selain tersedia tayangan eksklusif liga sepak bola dunia, Vidio Premier juga akan menawarkan drama series original. Menariknya lagi, tayangan drama series original eksklusif ini akan tayang tiap minggunya. Inovasi ini merupakan terobosan pertama yang dihadirkan platform video streaming lokal di Indonesia!

"Kita juga akan menyuguhkan drama series Indonesia yang original. Ini juga merupakan terobosan pertama. Kalo yang lain hanya menyediakan satu dalam setahun. Kita akan tampilkan setiap minggunya tontonan drama original yang baru," jelasnya lagi.

4 dari 4 halaman

Tayangan Lokal dan Internasional Terlengkap

Vidio bisa dibilang sebagai platform video streaming lokal yang memberikan tayangan lokal dan internasional terlengkap saat ini. Terlebih lagi, hadirnya Vidio Premier menjadi tawaran yang sangat menarik dengan segudang tayangan ekslusif. Tertarik? Yuk cari tau caranya! Eits, bagi yang tertarik, karena baru diluncurkan, kamu bisa dapet akses gratis untuk 30 hari ke depan loh!

"Caranya gampang tinggal buka Vidio.com atau kalo mau nonton yang lebih nyaman bisa download di aplikasi android maupun ios. Setelah download ada menu Premier dan di situ bisa langsung berlangganan Vidio Premier," kata Hadikusuma Wahab.

"Dalam rangka launch ini, kita akan memberikan free trial. Jadi temen-temen bisa nyoba sampe 30 hari," tandasnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.