Sukses

Meet and Greet Anak Langit, Stefan William Maksimalkan Waktu untuk Fans

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William bersama rekan-rekannya yang bermain dalam sinetron Anak Langit SCTV, menggelar meet and greet di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, sebagai bagian Vidio Fair 2.0, pada Sabtu (3/11/2018) siang.

Tak hanya menyapa dan bertemu para penggemarnya, Stefan William dan kawan-kawannya seperti Caesar Hito, Dylan Carr, Raya Kitty, dll juga mengajak para penggemarnya untuk bermain permainan seru.

Diakui Stefan William, meet and greet  adalah salah satu upaya untuk menyenangkan hati para penggemarnya. Untuk itu, ia dan kawan-kawan akan memanfaatkan waktu ini untuk menghibur para penggemarnya.

Hal itu disampaikannya di sela-sela acara meet and greet Anak Langit.

"Ada waktu sih kita manfaatin untuk nyamperin mereka sih. Karena mereka juga nunggunya pasti sudah lama. Mungkin satu-satunya cara mereka bisa ketemu sama kita ya ini," kata Stefan William.

 

2 dari 3 halaman

Arti Penggemar

Stefan William sadar betul bahwa ia bisa seperti sekarang ini karena dukungan para penggemarnya. Mereka lah yang bisa membuatnya bisa bertahan di dunia entertainment.

"Arti fans itu simple sih. Enggak ada mereka, kita enggak akan di sini. Kalau enggak ada support dari mereka bagaimana kita bisa bertahan di dunia entertain," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Tak hanya untuk para penggemar, kegiatan seperti ini juga bisa membangun hubungan baik antar pemain. Menurutnya, kegiatan di luar syuting bisa mempererat persaudaraan satu sama lain.

"Hubungan yang baik kita bukan hanya di project ini. Jadi kita sudah kayak keluarga. Mungkin kita jaga itu di lokasi kayak main bareng gitu aja sih," ungkap Stefan William.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Sabtu 3 November 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Jumat 2 November 2018