Sukses

Ilham Smash dan Istri Bingung Soal Jenis Kelamin Calon Anak

Ilham Smash tidak lama lagi akan menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu personel Smash, yaitu Ilham Smash tidak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Sang istri, Nadine Syahria, saat ini tinggal menantikan waktu persalinan untuk buah hati mereka yang pertama.

Ilham Smash mengatakan bahwa janin yang berada dalam kandungan istrinya itu diperkirakan lahir pada awal Desember mendatang. Kabar baik tersebut disampaikan Ilham Smash dalam acara Vidio Fair 2.0, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

"Dua bulan lagi, soalnya diperkirakan sama dokternya bulan Desember, tanggal delapan. Cuma kan balik lagi, enggak mungkin pas tanggal segitu, kadang bisa maju kadang bisa mundur, ya dua bulan lagi," kata Ilham Smash.

Namun Ilham Smash mengaku masih kebingungan soal jenis kelamin calon buah hatinya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

"Kata dokternya cewek. Yang bingungnya gini, estimasi dari si dokter ini bilangnya cewek. Tapi orang-orang kebanyakan bilangnya cowok, karena bentukannya lonjong ke depan. Saya sama istri jadi bingung sendiri, ini cewek apa cowok sih," kata Ilham Smash.

 

3 dari 3 halaman

Unisex

Untuk itu, akhirnya Ilham menyiasati kebingungannya itu dengan mempersiapkan keperluan-keperluan bayinya dengan barang-barang yang sifatnya unisex, bisa dikenakan oleh perempuan dan laki-laki.

"Jadi akhirnya kita belanja kayak baju-baju yang universal aja, bisa cewek bisa cowok. Takutnya kita beli warna pink tapi lahirnya cowok kan aneh," tutup Ilham Smash. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.