Sukses

Ivan Gunawan Doakan Roger Danuarta Istikamah Jadi Mualaf

Ivan Gunawan turut senang dengan keputusan masuk Islamnya Roger Danuarta.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan masuk Islamnya Roger Danuarta disambut hangat beberapa selebritas. Salah satunya Ivan Gunawan yang mengaku senang usai mendengar Roger menjadi seorang mualaf.

"Ya alhamdulillah kalau aku sih melihat, keyakinan itu kan kembalikan lagi. Tergantung pilihannya mau apa. Semua agama menurut aku baik," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Kabar masuk Islamnya Roger Danuarta menyisakan banyak pertanyaan. Namun Ivan Gunawan justru memilih untuk bersikap netral menanggapinya.

"Setiap orang kan pasti punya masa lalu dan cerita yang berbeda-beda. Ya mungkin Roger Danuarta merasa dengan keyakinannya yang sekarang ini lebih mantap, lebih tenang. Kan kita enggak tahu juga," jelasnya bijak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu

Meski sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, pria yang akrab disapa Igun ini mengaku tidak tahu menahu perihal keputusan Roger menjadi seorang mualaf. Ia justru baru tahu ketika ditanya oleh awak media.

"Tahu kabar saja baru tahu dari kalian ini. Aku sih enggak update sama apa yang dilakukan sama teman-teman selebritas," ungkap Igun.

3 dari 3 halaman

Doakan Istikamah

Kendati demikian, Ivan Gunawan tetap mendoakan keputusan Roger untuk masuk Islam. Ia berharap kekasih Cut Meyriska itu bisa tetap istikamah.

"Semoga bisa menjalankan apapun agamanya sih menurut aku. Bukan hanya Roger saja. Karena keimanan itu kan hubungan aku sama Tuhan ya. Semua agama menurut aku baik," pungkasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini