Sukses

Sempat Damai, Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief Lagi

‎Permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak kunjung berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Permasalahan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak kunjung berakhir. Setelah sebelumnya mencabut gugatan cerai, kini Nikita Mirzani kembali melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengatakan kalau dirinya sudah kembali mendaftarkan gugatan cerai terhadap Dipo Latief.

"Sudah, sudah dimasukin barusan (gugatan cerai)," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Bukan tanpa alasan Nikita Mirzani kembali melayangkan gugatan cerai. Menurutnya, ia sudah lelah dengan sikap dan perilaku Dipo Latief. ‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Kehidupan Normal

Selain itu, diakui Nikita Mirzani, ia mau kehidupannya kembali normal seperti dulu. Tak seperti beberapa bulan terakhir mengurusi kisruh rumah tangga dengan Dipo Latief.

"Sudah capek ah, capek aja. Capek punya masalah, capek sama yang begini-begini. Pengin kayak dulu lagi yang enggak ada gosip," Nikita Mirzani menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Ada Status Menikah

Nikita Mirzani sudah membulatkan niatnya untuk benar-benar berpisah dengan Dipo Latief. Hanya saja, ia masih membuka komunikasi dengan Dipo Latief.

"Kan enggak menutup tali silaturahmi. Cuma enggak mau ada status aja," Nikita Mirzani memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.