Sukses

Eko Patrio Ingin Ayahnya Dapat Ucapan Selamat dari Soimah

Ayah dan mendiang ibunda Eko Patrio sama-sama mengidolakan Soimah.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu keinginan terakhir ibunda Eko Patrio, Jamini, tak sempat diwujudkan sampai akhir hayatnya. Semasa hidup, almarhumah pernah menyampaikan harapannya agar bisa bertemu sang idola, Soimah.

Sang bunda, kata Eko Patrio, berharap bisa bertemu Soimah di ulang tahun emas pernikahannya yang ke-50. Sayang, keinginan itu tak sempat terwujud.

"Minta bertemu Soimah. Kan mau ulang tahun pernikahan ke-50, mau ngundang Soimah di Nganjuk," kata Eko Patrio saat di TPU Penggilingan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu, 31 Oktober 2018.

Eko Patrio menceritakan sosok Soimah selama ini memang sangat dikagumi oleh ibunya. Saking ngefans-nya, Jamini berulang kali menegaskan Soimah harus menjadi tamu undangannya dalam pesta pernikahan emasnya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Idola Sang Ayah

Ternyata, tak hanya sang ibunda yang mengagumi Soimah. Artis wanita yang memulai karier sebagai pesinden itu juga menjadi idola Ayah Eko.

"Soimah, bapak dan ibu saya ngefans. Ibu senang sama Soimah. Satu tahun lagi perkawinan emas, pokoknya ibu minta nanti di Nganjuk bikin acara terus ngundang Soimah. Pokoknya minta Soimah lah," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Baru Mengetahui

Diakui Eko, dia baru tahu kedua orangtuanya mengagumi sosok Soimah karena sang ayah baru memberi tahu tadi pagi. Setelah mendengar pengakuan sang ayah, suami Viona Rosalina ini akan memberitahu kepada Soimah.

"Saya belum tahu, tapi ya sudahlah. Tapi Soimah teman saya, mudah-mudahan saya telepon, pasti dia ucapin selamat buat bapak," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Penyebab Meninggalnya Sang Ibunda

Penyebab meninggalnya ibunda Eko Patrio akhirnya diketahui. Lewat sang istri, Viona Rosalina, mertuanya diketahui telah lama mengidap stroke meski sempat membaik usai diperiksa ke rumah sakit. 

Menurut Viona, pada Selasa kemarin (30 Oktober 2018) sekitar jam 3 sore, sang mertua yang bernama lengkap Jamini binti Sumopardi, mengalami serangan jantung sebelum akhirnya mengembuskan napas terakhirnya. 

"Begitu dibawa ke rumah sakit memang kondisinya sudah kurang memungkinkan," kata Viona saat di rumah duka Kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa 30 Oktober 2018.

Viona menceritakan mertuanya sedang perawatan untuk pemasangan ring di jantung. Namun takdir berkata lain. Sebelum menjalani pengobatan, ajal telah terlebih dahulu menjemput Jamini.

Reporter: Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.