Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 31 Oktober 2018: Hiro dan Milka jadi Nikah?

Anak Langit pada sore ini berkisah tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Seru nih cerita Anak Langit episode kali ini. Rojak Kei dan rombongan datang juga. Lalu Emon sama Astri dan Toha. Semua pada bergembira. Udah kumpul semua kita. Alhamdulillah. Rojak nyeletuk, di mana nih mempelai pengantinnya.

Emon menghampiri Kei. Emon mau ngomong tapi Kei mohon sama Emon jangan bawa-bawa masalah kita di sini. Nanti memancing perhatian yang lain. Dan sebaiknya jangan ada yang tahu di sini.

Di kamar sebuah penginapan. di episode Anak Langit kali ini juag dikisahkan, Bude Merry ngga tidur, Keysa tertidur. Sopir tertidur di mobil. Kita perlihatkan. Bude Merry lalu mengendap-endap kabur gendong Keysa. Keysa kebangun dan kaget dan Bude Merry mau kemana.

Eka, Boeng dan dkk lagi kumpul di sebuah tempat. Tidak lama kemudian Putri datang dan tanya kenapa mereka ngajak ketemuan. Eka dan Boeng cerita soal Rimba dan Hariman dan juga kecurigaan mereka. Putri kesal mendengar ceritanya Eka.

Dan, Anak Langit bersambung terus...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rimba Dikurung

Sementara itu Sasya dan Vito lagi nyari villa Cempaka di Puncak.. ternyata banyak yang nama Villa Cempaka. Ini sudah yang ke-3. Sasya kesal. Vito bilang masih ada 3 lagi. Yang mana niih.. Sasya bilang bisa bisa sampai subuh nih kita nyari.

Putri Eka Boeng masuk ke rumahnya Rimba dan mereka kesal lihat Agil tidur sementara Rimba sudah berhenti teriak teriak. Karena capek juga. Rimba hanya bisa duduk dengan kesal. Eka langsung bangunin Agil.  Akhirnya Agil terpaksa kasih tahu. Lalu mereka beramai-ramai ke kamar tempat Rimba dikurung.

3 dari 3 halaman

Doa Kelancaran

Pintu berhasil dibuka dan kemudian Putri Eka masuk. Rimba lalu ceritain kenapa dia bisa dikurung. Putri dan Eka ikut geram. Rimba marahi Eka. Dan, Eka minta maaf. Putri bilang sudah. Sekarang yang penting bagaimana caranya menghentikan pernikahan Milka sama Hiro.

Hiro dan seluruh anak-anak Rainbow sedang salat berjamaah di aula villa. Reza yang jadi imam. Kemudian Reza berdoa untuk kelancaran pernikahan Hiro besok.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.