Sukses

Ikut Berduka, Afgan Persembahkan Ini untuk Keluarga Korban Pesawat Lion Air

Liputan6.com, Jakarta - Afgan Syahreza ikut berduka atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10/2018). Sebagai ungkapan belasungkawa, Afgan akan memberikan sesuatu yang istimewa.

Dalam konser tunggalnya di Malaysia, 3 November mendatang, Afgan akan mempersembahkan sebuah lagu khusus untuk keluarga korban pesawat Lion Air JT 610.

"Saya mau kirim doa ke korban-korban pesawat Lion Air JT 610. Saya juga akan dedikasikan satu lagu untuk korban," terang Afgan, usai latihan jelang konser, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018).

 

2 dari 3 halaman

Lagu Sheila Majid

Afgan membocorkan lagu yang bakal dinyanyikan di konsernya nanti khusus untuk korban pesawat Lion Air JT 610.

"Lagunya tentang Tuhan. Judul lagunya "Ku Mohon", milik Sheila Majid. Saya akan dedikasikan untuk korban sekaligus kirim doa agar keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan karena lagunya tentang itu," lanjut pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Rossa ini.

 

3 dari 3 halaman

Beri Semangat

Bukan tanpa alasan Afgan memilih lagu tersebut, dan akan menularkannya pada keluarga korban pesawat Lion Air JT 610.

"Karena lagu ini memberikan saya semangat saat sedang down banget. Saya punya kekuatan saat dengar lagu itu. Saya mau keluarga korban juga rasakan itu," pungkas pelantun "Terima Kasih Cinta" ini. (Antaranews.com)