Sukses

Pencatut Nomor Manajemen Deddy Corbuzier Tertangkap

Liputan6.com, Jakarta - Pemilik akun Instagram yang mencatut nomor manajemen Deddy Corbuzier dinyatakan telah ditangkap polisi. Sang pemilik akun juga disebut Deddy sebagai penebar hoax yang turut menghina agama.

Meyakinkan publik, Deddy Corbuzier pun mengunggah foto sang pelaku di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, pelaku terlihat sudah berada di kantor polisi.

"Info selanjutnya akan segera di Update.Kurang dari 24 jam Penghina Agama dan penyebar HOAX ini tertangkap... Kerja polisi yg luar biasa...," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan fotonya, Rabu (31/10/2018).

"Just info buat anak anak Alay yg lain... Internet punya jejak.. Mau akun bodong.. Mau apapun.. Kepolisian Indonesia saat ini sudah memiliki alat alat canggih yg bisa melacak jejak tersebut... Kita tunggu kabar selanjutnya. ps: Lumayan nih buat Olahraga......," lanjut Deddy sembari mengingatkan.

2 dari 3 halaman

Geram

Pada Selasa (30/10/2018), Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video singkat di Instagramnya saat sedang kesal karena nomor manajemennya dicatut oleh seorang pemilik akun Instagram.

Tak hanya itu, Deddy memperlihatkan ekspresi geram ketika ia menjelaskan bahwa sang pelaku pencatutan nomornya juga menyebarkan hoaks serta ujaran kebencian terhadap agama.

3 dari 3 halaman

Musuh Masyarakat

"Anda bukan bermusuhan dengan saya, Anda bukan berhadapan dengan saya. Anda berhadapan dengan seluruh masyarakat Indonesia yang masih punya Tuhan, masih punya iman, masih percaya Pancasila, itu adalah musuh Anda!" Deddy menegaskan dalam sebuah video.

"Jangan pikir Anda bisa bebas, karena musuh Anda bukan saya, musuh Anda adalah kami semua, negara ini, ingat itu!" ia melanjutkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
Loading
Artikel Selanjutnya
Nomor Manajemen Dicatut Penebar Hoaks, Deddy Corbuzier Berang
Artikel Selanjutnya
Tulang Bahu Copot, Begini Kondisi Terkini Deddy Corbuzier