Sukses

Firasat Eko Patrio Sebelum Ibunda Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Eko Patrio tengah berduka. Sang ibunda, Jamini Binti Sumopardi, meninggal dunia pada Selasa (30/10/2018). Ibunda Eko Patrio mengembuskan napas terakhirnya pada usia 64 tahun.

Diakui Eko Patrio, ia sempat mendapat firasat tentang meninggalnya ibunda. Tiba-tiba ia terbesit untuk minta penjagaan patwal sepanjang perjalanan.

"Nah, ini mungkin yang buat saya kepikiran. Saya baru pulang dari Ukraina, saya nih seharusnya masih ada perjalanan lagi, tiba-tiba saya, saya mau pulang dan jarang-jarang saya dari Bandara Soekarno Hatta minta patwal, ini patwal loh, baru melangkah patwal baru jalan beberapa langkah tiba-tiba ditelepon adik saya ibu sakit, drop," ucap Eko Patrio di kediamannya Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018).

"Akhirnya dibawa ke Kelapa Gading, akhirnya tadi saya mau ke satu tempat. Akhirnya saya ke Kelapa Gading, saya kok ya suruh pulang yang dipikiran saya. Terus tiba-tiba saya jarang pakai patwal tiba-tiba minta patwal dan lancar, lancar banget," lanjutnya.

Eko Patrio pun tak menyadari jika hal itu adalah sebuah tanda. Hingga ia akhirnya menyadari firasat tersebut.

 

Simak juga video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Jemput Ibunda

"Sampai saya akhirnya mengawal ibu saya kena macet di jalan situ patwalnya suruh ini jemput ibu saya, saya yang bawa mobil, sudah ke rumah sakit, patwal sama driver saya. Dan alhamdulillah ditungguin sama adik-adik saya, ditungguin sama anak-anaknya. Saya dan adik-adik saya tungguin semua," ujar pria kelahiran Nganjuk ini.

3 dari 3 halaman

Kenangan

Ditinggal untuk selamanya, pasti Eko merasa ada sesuatu yang hilang. Eko pun menceritakan sebuah kisah yang tak pernah ia lupa tentang sang ibu.

"Hal yang paling diingat buat saya adalah dia cinta banget sama anaknya, walaupun galak saya baru tahu setelah saya berkeluarga, setelah saya punya anak galaknya dulu tuh, ya Allah, ibu tuh saya sampai di bawah kolong ranjang seharian, saya pernah dipukul sama sapu segala macam," ujar suami dari Viona ini. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibunda Eko Patrio Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Eko Patrio Berhasil Kumpulkan Dana Hampir Rp 1 Miliar untuk Gempa Palu