Sukses

Arie Untung Pajang Foto Roger Danuarta Kenakan Kopiah

Arie Untung memajang foto Roger Danuarta yang tengah mengenakan kopiah, di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta hadir membawa kabar cukup menggemparkan. Dirinya disebut-sebut telah memeluk agama Islam.

Kabar tersebut rupanya juga mengundang perhatian Arie Untung. Ia sampai-sampai memajang foto Roger Danuarta yang tengah mengenakan kopiah, di Instagram pribadinya.

Arie Untung pun mendoakan Roger Danuarta.

"Alhamdulillah dapet kabar ga tau bener atau ngga ya.. tapi apapun itu tetap doa yang terbaik buatlu brader.. @rogerojey anytime you need A friend, you’ve got more than “A”. It’s Zillions.. Big Hug 😊🙏Barakallahufikum," tulis Arie Untung pada Selasa (30/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imbauan

Arie Untung kemudian mengajak para warganet untuk sama-sama memberikan doa kepada Roger Danuarta. Ia juga mengimbau agar meninggalkan komentar yang baik-baik di unggahan tersebut.

"Please komen diutamakan doa2 yg baik. Diharap komen yg “lunak lunak” ya, yg keras keras punteen ada auto delete demi menghormati saudara baru 🙏 jangan sampai jempolmu menunda hijrahnya saudaramu," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Dibenarkan

Keraguan Arie Untung kemudian langsung dijawab oleh Ketua Pengurus Mualaf Center Indonesia (MCI), Steven Indra Wibowo. Roger Danuarta sendiri memang diketahui masuk islam melalui MCI di Bekasi.

"Confirm bro," tulisnya dalam kolom komentar tersebut.

Komentar dari Steven Indra Wibowo itu pun mendapat respons luar biasa dari warganet. Mereka bersyukur mengetahui bahwa berita yang beredar tersebut benar adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.